Kapasitas 1 GB! Link Download Gratis Troublemaker v1.3 Apk Android Terbaru Juni 2023, Instal Mudah

Kapasitas 1 GB! Link Download Gratis Troublemaker v1.3 Apk Android Terbaru Juni 2023, Instal Mudah

Ilustrasi gim Troublemaker.-store.epicgames.com-

Troublemaker Apk Android - Ini link download gratis Troublemaker v1.3 apk Android terbaru Juni 2023 kapasitas 1 GB dan instal mudah banget.

Singkatnya, Troublemaker adalah gim unik dan seru, dengan grafis indah, teka-teki bervariasi, dan aspek gim sederhana.

Jika kalian mencari permainan puzzle untuk menghibur di waktu luang kalian , Troublemaker adalah pilihan yang baik.

Namun, jika kalian ingin bermain gim dengan teman-teman kalian atau ingin memecahkan teka-teki dengan mudah, maka gim ini mungkin tidak tepat untuk kalian.

BACA JUGA:

Bisa dibilang, Troublemaker jadi gim yang patut dicoba bagi mereka yang menyukai genre teka-teki dan mengalami dunia nakal.

Troublemaker Sekolah Adviser merupakan gim petualangan teka-teki orang ketiga di mana pemain berperan sebagai protagonis Budi, seorang penyabot nakal.

Permainan ini memiliki banyak elemen teka-teki, mengharuskan pemain untuk menemukan solusi dan menghindari rintangan untuk melarikan diri dari rehabilitasi.

Di Troublemaker, pemain akan menghadapi berbagai tantangan, termasuk memecahkan teka-teki logika, menemukan cara untuk menghindari penjaga, dan bahkan mengalahkan mereka untuk maju ke level berikutnya.

BACA JUGA:

Pendekatan teka-teki di Troublemaker juga sangat beragam, pemain dapat menemukan hubungan, menggunakan keterampilan licik mereka untuk menghindari predator atau bahkan menghadapinya. untuk menang.

Selain itu, Troublemaker juga memiliki sistem skor dan pencapaian bagi pemain untuk bersaing satu sama lain, menciptakan lebih banyak kompetisi dan motivasi bagi pemain untuk berhasil menyelesaikan level.

Secara keseluruhan, Troublemaker adalah gim teka-teki menantang yang menawarkan pengalaman petualangan seru dan dramatis kepada pemain.


Brando 'Windah Basudara' memamatkan gim buatan Indonesia, Troublemaker.-Screenshot YouTube/Windah Basudara-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: