BAC 2023: Manajer Tim Bulu Tangkis Indonesia Ungkap Fokus Utama Adaptasi Lapangan di Dubai

BAC 2023: Manajer Tim Bulu Tangkis Indonesia Ungkap Fokus Utama Adaptasi Lapangan di Dubai

Tim Bulu Tangkis Indonesia jalani adaptasi lapangan di Dubai jelang Badminton Asia Championships (BAC) 2023, Minggu, 23 April 2023 waktu setempat.-pbsi.id-

BAC 2023 - Manajer Tim Bulu Tangkis Indonesia Aryono Miranat ungkap fokus utama adaptasi lapangan di Dubai jelang Badminton Asia Championships (BAC) 2023.

Seusai tiba di Dubai, Uni Emirat Arab, Minggu, 23 April 2023 pagi waktu setempat, Tim Bulu Tangkis Indonesia langsung menggelar latihan.

Uji coba lapangan Tim Bulu Tangkis Indonesia dihelat di Sheikh Rashid Bin Hamdan Indoor Hall, Al Nasr Club pada hari yang sama.

Latihan ini digelar jelang bergulirnya Badminton Asia Championships (BAC) 2023, 25-30 April mendatang.

BACA JUGA:

Latihan perdana ini berlangsung selama dua jam mulai pukul 13.00 hingga pukul 15.00 waktu setempat. Lima sektor secara bergantian menjajal arena pertandingan.

Manajer tim sekaligus pelatih ganda putra, Aryono Miranat, menjelaskan bahwa latihan difokuskan kepada adaptasi lapangan dan shuttlecock.

"Kami dapat di Main Hall selama dua jam untuk fokus kepada adaptasi kondisi lapangan, arah angin, dan shuttlecock," kata Aryono.

Selain itu, juga untuk sedikit mengembalikan gerakan dan pukulan agak tidak terlalu kaku sebagaimana siaran pers Humas PP PBSI.

BACA JUGA:

"Sebenarnya memang kondisi anak-anak masih capek setelah menempuh perjalanan panjang dari Jakarta tadi malam dan sampai tadi pagi," ucap Aryono.

"Tapi tadi kami bisa langsung masuk kamar hotel. Jadi ada waktu untuk tidur sejenak sebelum menjalani latihan," tambahnya.

Aryono berharap, di latihan terakhir pada Senin, 24 April 2023 waktu setempat, kondisi fisik anak-anak sudah kembali pulih sehingga intensitas latihan bisa semakin tinggi dan bagus.


Pelatih ganda putra Indonesia Aryono Miranat.-pbsi.id-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: