Link Live Streaming Piala FA 2022/2023: Brighton & Hove Albion vs Manchester United

Link Live Streaming Piala FA 2022/2023: Brighton & Hove Albion vs Manchester United

Piala FA: Ilustrasi logo Brighton & Hove Albion vs Manchester United.-Twitter/@OfficialBHAFC-

Link live streaming Piala FA - Berikut merupakan link live streaming pertandingan semifinal Piala FA (FA Cup) 2022/2023 antara Brighton & Hove Albion vs Manchester United, Minggu, 23 April 2023.

Laga yang menyajikan Brighton & Hove Albion vs Manchester United bakal berlangsung di Stadion Wembley Inggris, pukul 22.30 WIB.

Menjadi tuan rumah, Brighton & Hove Albion kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Manchester United diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:

Kepala pelatih Brighton & Hove Albion Roberto De Zerbi mengatakan tim besutannya sangat antusias untuk bermain di Wembley.

"Kami hanya fokus pada permainan. Kami ingin bermain menghormati kualitas kami, DNA kami, gaya kami," kata De Zerbi dilansir laman resmi Brighton.

Lebih lanjut, Roberto De Zerbi bilang ini adalah hal-hal yang baik untuk dirasakan karena sepak bola pertama-tama adalah emosi, tetapi kami harus jelas dan santai untuk berpikir dan menemukan cara yang tepat untuk memenangkan pertandingan.

"Saya ingin kami memulai dengan mentalitas santai karena untuk menunjukkan kualitas kami, kami harus menikmati permainan," ucap De Zerbi.

BACA JUGA:

Sedangkan kepala pelatih Manchester United Erik ten Hag menjelaskan mungkin tim bisa membuat kesalahan, tetapi tim harus melanjutkan.

"Sebagai manajer saya tidak bisa menerima bahwa tim saya tidak memberikan yang terbaik, jadi saya tidak akan pernah menerimanya," ujar Ten Hag dilansir situs resmi Man United.

Ten Hag ingin memastikan para pemainnya dibiarkan tanpa keraguan bahwa penampilan Kamis malam saat kalah dari Sevillatidak sesuai dengan standar yang dia harapkan dari timnya.

"Ya tentu saja, saya membuat mereka sadar. Saya menganalisis apa perasaan saya tentang permainan itu, dan mengapa [tim] tidak sesuai dengan standar bagaimana saya mengelola tim dalam sepak bola profesional," beber Ten Hag.

Link Live Streaming Brighton vs Man United

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: