Link Live Streaming Sevilla vs Manchester United di Liga Europa 2022/2023

Link Live Streaming Sevilla vs Manchester United di Liga Europa 2022/2023

Liga Europa: Ilustrasi logo Sevilla vs Manchester United.-Twitter/@ManUtd-

Link live streaming Liga Europa - Berikut merupakan link live streaming Liga Europa 2022/2023 antara Sevilla vs Manchester United (agregat 2-2), Jumat, 21 April 2023.

Laga perempat final leg kedua menampilkan Sevilla vs Manchester United akan berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Spanyol, pukul 02.00 dinihari WIB.

Sebagai tuan rumah Sevilla kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih kemenangan.

Sementara Manchester United diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan pertandingan kali ini.

BACA JUGA:

Kepala pelatih Sevilla Jose Luis Mendilibar menyoroti kualitas lawan tetapi masih mengakui apa yang bisa dilakukan timnya.

"Setiap kemenangan membantu, Anda datang dari belakang kemenangan di Valencia dan hasil positif di Manchester dan saya pikir para pemain secara mental dalam kondisi yang baik," kata Mendilibar.

"Kami tahu mereka adalah lawan yang sulit, tetapi kami akan bersaing dan saya pikir kedua belah pihak memiliki peluang yang sama untuk maju," tambahnya dilansir laman resmi Sevilla.

Jose Luis Mendilibar juga memprediksi tim yang mereka keluarkan akan sangat bagus, tidak masalah siapa yang bermain.

BACA JUGA:

Sedangkan kepala pelatih Manchester United Erik ten Hag membagikan kabar terkait suasana hati pemain jelang leg kedua lawan Sevilla.

"Sangat bagus. Mereka benar-benar menantikannya. Saya pikir semangatnya fantastis," tutur Ten Hag dikutip laman resmi Man United.

"Kami tahu mengapa kami ada di sini. Minggu lalu, kami bermain imbang jadi besok (hari ini) kami harus menang, karena kami ingin melangkah lebih jauh," sambungnya.

Erik ten Hag juga menegaskan bahwa Man United ingin pergi ke semifinal dan kemudian tim ini harus memberikan segalanya, karena 99 persen tidak cukup.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: