Link Live Streaming Sporting Lisbon vs Juventus di Liga Europa 2022/2023

Link Live Streaming Sporting Lisbon vs Juventus di Liga Europa 2022/2023

Penggawa Juventus Angel Di Maria (kiri) dipepet pemain Sporting Lisbon Francisco Trincao (kanan) saat leg pertama perempat final Liga Europa 2022/2023, Jumat, 14 April 2023 WIB.-Twitter/@juventusfc-

Link live streaming Liga Europa - Berikut merupakan link live streaming Liga Europa 2022/2023 antara Sporting Lisbon vs Juventus (agregat 0-1), Jumat, 21 Maret 2023.

Laga perempat final leg kedua menampilkan Sporting Lisbon vs Juventus akan berlangsung di Stadion Estadio Jose Alvalade, Portugal, pukul 02.00 dinihari WIB.

Sebagai tuan rumah Sporting Lisbon kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih kemenangan.

Sementara Juventus diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan pertandingan kali ini.

BACA JUGA:

Kepala pelatih Sporting Lisbon Ruben Amorim menuturkan bahwa tim ini telah menunjukkan bahwa pihaknya unggul dalam permainan ini, bahwa pemain berani dan konsisten.

"Kami kuat dan kami memiliki perasaan yang baik dalam pertandingan di Turin," kata Amorim dilansir laman resmi Sporting CP.

"Di mana kami menciptakan beberapa peluang, mengendalikan kekuatan Juventus, tetapi tidak seefektif mereka dan itu membuat perbedaan," tambahnya.

Ruben Amorim juga menjelaskan Sporting Libson tahu bahwa tim ini memiliki 90 menit untuk mengelola berbagai hal, menyamakan kedudukan dan membalikkan keadaan.

BACA JUGA:

Di sisi lain kepala pelatih Juventus Massimiliano Allegri bilang pertandingan yang sulit menanti Bianconeri. 

"Sporting memiliki pemain yang sangat bagus, teknis dan sangat fisik, dan merupakan tim yang terorganisir," ujar Allegri dikutip situs resmi Juventus.

Bagi Massimiliano Allegri pertandingan besok (hari ini) harus dihadapkan dengan tekad, tidak memikirkan hasil yang didapat di Turin.

"Ini seperti kita memainkan balapan kering. Besok (hari ini) tidak terpikirkan bermain untuk mempertahankan 1-0 leg pertama. Besok (hari ini) tujuan kami adalah mencapai semifinal Liga Europa," tutur Allegri.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: