All New Honda Civic Type R Meluncur di Indonesia, Fitur Keselamatannya Melimpah

All New Honda Civic Type R Meluncur di Indonesia, Fitur Keselamatannya Melimpah

All New Honda Civic Type R-Honda Prospect Motor-Honda Prospect Motor

Konsep desain bodi aerodinamis pada All New Honda Civic Type R ini memberikan keseimbangan saat bermanuver khususnya di lintasan balap. Lampu depan All New Honda Civic Type R menggunakan Full LED Headlights with LED Daytime Running Lights dan juga Rear LED Headlights, Auto Foldable Door Mirror with LED Turning Signal serta Rear Fog Light. 

Pada sisi samping, All New Honda Civic Type R menggunakan Alloy Wheel 19 inci berwarna Matte Black dipadu dengan ban berkarakter sport.

Interior Sporty

Pada sisi interior All New Honda Civic Type R mengembangkan desain yang memberi perasaan bergairah saat pengemudi masuk ke dalam mobil. 

BACA JUGA:Cek Disini! Bocoran Harga Suzuki Grand Vitara 2023, Range nya Sama Dengan HR-V dan Creta?

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Pajero Sport 2023 Disini, Pesaing Nomor Wahid Toyota Fortuner

Saat membuka pintu, pengemudi akan menemukan kursi serta karpet mobil berwarna merah yang mewah dan nyaman hingga ke kursi belakang. 

Area kokpit  didominasi oleh warna hitam dan merah dengan desain dashboard yang sporty yang membuat pengemudi untuk fokus dalam berkendara.

All New Honda Civic Type R disematkan dengan plat nomor seri unik di setiap unitnya. Sehingga setiap kali duduk di dalam kokpit, akan diingatkan sebagai pemilik eksklusif All New Honda Civic Type R.

Desain speedometer All New Honda Civic Type R menggunakan 10,2” TFT dan didesain secara eksklusif dimana twin-meter menggunakan jarum warna kuning yang menjadi ciri khas dari Type R.

BACA JUGA:Hyundai Creta Black Edition Bakal Diluncurkan di IIMS? Cek Bocorannya Disini

BACA JUGA:New Toyota Agya 2023 Meluncur, Mampukah Memutus Dominasi Honda Brio? Cek Spesifikasinya Disini!

Detail instrument panel A/C All New Honda Civic Type R menggunakan pilihan serta corak warna Polarized gunmetal yang juga sangat kental dengan nuansa sport. 

Sementara itu, desain center console panel, tuas transmisi serta sports pedal All New Honda Civic Type R menggunakan bahan alumunium yang juga sangat kental dengan nuansa sport.

Desain jok All New Honda Civic Type R menggunakan Sport Bucket Seats with Red Suede Style Fabric berwarna vivid red. Kemudian desain roda kemudi menggunakan material Alcantara Steering Material dengan aksen merah. 

Selain itu terdapat juga Wireless Charging Front USB Port with Charging Function, Armrest with Cup Holder pada konsol tengah.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: