Hyundai Creta Black Edition Bakal Diluncurkan di IIMS? Cek Bocorannya Disini

Hyundai Creta Black Edition Bakal Diluncurkan di IIMS? Cek Bocorannya Disini

Ilustrasi - Kemungkinan Hyundai Creta Black Edition (net)--

Hyundai Creta Black Edition Bakal Diluncurkan di IIMS? Cek Bocorannya Disini - Hyundai diperkirakan bakal memberikan kejutan pada ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. 

Pada ajang pameran yang berlangsung tanggal 16 - 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Hyundai diperkirakan bakal meluncurkan mobil andalan mereka, Hyundai Creta Black Edition. 

BACA JUGA:New Toyota Agya 2023 Meluncur, Mampukah Memutus Dominasi Honda Brio? Cek Spesifikasinya Disini!

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mulai memberi kode dan beragam teaser varian ataupun model baru yang bakal diperkenalkan ke masyarakat pada ajang IIMS tersebut. 

Pada keterangan resmi, Senin 13 Februari 2023 kemarin, Hyundai disinyalir hadirkan Creta Black Edition saat pameran. 

Hyundai memberikan spill pada gambar yang dipublikasikan siluet headlight mobil, tampak identik dengan fascia depan Creta.

“Those who love black live colourful lives,” tulis keterangan tersebut.

BACA JUGA:Harga dan Spesfikasi All New Agya 2023 dan Toyota Agya GR Sport

HMID juga telah merilis teaser resmi di akun media sosialnya. Sejumlah pengguna juga telah menebak kemungkinan Hyundai memperkenalkan Creta edisi spesial atau varian N Line yaitu Hyundai Creta Black Edition.

Sebelumnya Creta dibalut warna serba hitam telah meluncur di India menggunakan nama varian Knight Edition.

Namun dari sisi desain ada perbedaan kentara khususnya di bagian fascia depan. Sedangkan untuk komponen lainnya masih bisa dibilang identik dengan Hyundai Creta di Indonesia. 

Untuk diketahui Creta meluncur di Indonesia pada gelaran GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2022, mengisi lini SUV (sport utility vehicle) compact Hyundai.

BACA JUGA:Mercedes Resmi Luncurkan AMG G 63 Edisi Terbatas

Hyundai Creta dirakit di Indonesia. Ada beberapa varian yang ditawarkan untuk konsumen, mulai dari Active, Trend, Style dan Prime.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: