All New Honda Civic Type R Meluncur di Indonesia, Fitur Keselamatannya Melimpah

All New Honda Civic Type R Meluncur di Indonesia, Fitur Keselamatannya Melimpah

All New Honda Civic Type R-Honda Prospect Motor-Honda Prospect Motor

BACA JUGA:Harga dan Spesfikasi All New Agya 2023 dan Toyota Agya GR Sport

BACA JUGA:Mercedes Resmi Luncurkan AMG G 63 Edisi Terbatas

All New Honda Civic Type R menampilkan berbagai macam fungsi yang berbeda seperti G-Meter dan lap time recorder yang memudahkan pengendara untuk mengetahui kondisi mobil. 

Head unit dengan layar sentuh 9” pada All New Honda Civic Type R dapat digunakan untuk menikmati audio dalam berbagai format serta dapat terhubung dengan smartphone untuk menemani perjalanan dan mengakses fitur Data LogR. 

Sama seperti Civic Type R sebelumnya, mobil ini juga terdapat 8 speakers, Audio Steering Switch, Meter Cluster Steering Switch, Hands Free Telephone Switch, serta Dual Zone Auto A/C.

Performa Berkendara

All New Honda Civic Type R generasi terbaru menggunakan mesin 2.0 liter VTEC Turbocharged dengan tenaga maksimal 319 PS pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 420 Nm pada 2.600 – 4.000 rpm. 

BACA JUGA:Ferrari Hadirkan Mobil Sport Hybrid dengan Atap Terbuka

BACA JUGA:Spesifikasi Mobil Listrik Geely Panda Mini Ev Dijual Cuma Rp80 Jutaan, Bukan Kaleng-kaleng

Tenaga Civic Type R disalurkan melalui transmisi manual 6 percepatan yang telah disempurnakan oleh Rev Match System sehingga memungkinkan mobil mempertahankan tenaga maksimumnya saat perpindahan gigi. 

All New Honda Civic Type R mempunyai kecepatan maksimal hingga 272 km per jam dimana mobil ini mampu mencatatkan waktu 5,5 detik untuk mencapai kecepatan 100 km per jam.

All New Honda Civic Type R dilengkapi dengan adaptive damper, suspensi depan Dual axis strut, suspensi belakang Multi-link rear, serta kemudi Dual Pinion EPS yang responsif dan stabil pada kecepatan tinggi. 

All New Honda Civic Type R memberikan kualitas serta pengalaman berkendara superior dengan performa yang luar biasa.

BACA JUGA:Saingi Wuling Air Ev, Mobil Listrik Geely Panda Resmi Dijual Rp80 Jutaan Doang

BACA JUGA:Esemka Ikut IIMS 2023, Pakar Otomotif: Pertanyaannya Apakah Esemka Setia Visi Awalnya Dulu?

Masih sama dengan sebelumnya, mobil ini juga menggunakan Dual Pinion Variable-ratio Electric Power-Assisted (EPS) Rack and Pinion Steering serta menghadirkan empat mode berkendara yaitu Comfort, Sport, +R, hingga Individual yang dapat disesuaikan dengan keinginan serta karakter berkendara pengemudinya. All New Civic Type R telah menggunakan Honda Smart Key Card.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: