BNIDirect Terus Mendorong Kinerja Transaksi Institusi

BNIDirect Terus Mendorong Kinerja Transaksi Institusi

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI--

BACA JUGA:Entrepreneurship Before 30’s, Dirut BNI: Ini Potensinya!

Beberapa di antaranya adalah online opening account, Giro Multi Currency, solusi API Corporate Disbursement, BNIDirect KCLN, dan berbagai fitur terbaru untuk melengkapi BNI Trade Online sebagai solusi transaksi trade finance secara digital dari BNI.

Dalam mengakomodir kebutuhan nasabah korporasi dan komersial BNI yang berbeda, BNI terus mengembangkan dan memperbarui layanan digitalnya.

Dengan percepatan literasi digital yang disebabkan oleh pandemi Covid-19 di awal tahun 2020, BNI berharap dapat memenuhi kebutuhan nasabah dengan cara-cara yang lebih sederhana namun tetap dapat memenuhi kebutuhan nasabah, secara seamless dan borderless, dan tetap memprioritaskan kehandalan dan keamanan sistem.

“BNI yakin bahwa transaksi digital akan terus tumbuh seiring dengan pesatnya kesadaran untuk memaksimalkan digitalisasi keuangan nasional. Selain itu, dengan kondisi perekonomian Indonesia yang stabil, baik dari sisi makroekonomi, fiskal-moneter, dan sektor keuangan secara umum, BNI yakin bahwa bisnis secara keseluruhan akan tumbuh positif di tahun 2023,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: