Sony Luncurkan Lensa Ringkas Full-frame FE 50mm F1.4 GM: Manjakan Pengguna Untuk Berkreasi!

Sony Luncurkan Lensa Ringkas Full-frame FE 50mm F1.4 GM: Manjakan Pengguna Untuk Berkreasi!

Kiri ke kanan: Marketing Director PT Sony Indonesia Satoshi Shimada; President Director PT Sony Indonesia Koji Sekiguchi; dan Head of Digital Imaging Product Marketing PT Sony Indonesia Takeshi Hatanaka di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Jumat, 3 Maret 2023.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

Hal ini sangat menguntungkan apabila membuat video, memungkinkan subjek pada video untuk secara halus ditangkap dan dilacak, bahkan pada saat merekam dengan 120 fps atau frame rate tinggi lainnya.

Kemampuan untuk menyerahkan fokus pada kamera saat perekaman solo atau dengan tim kecil, dapat meningkatkan efisiensi dan fleksibilitas kreatif secara signifikan.

FE 50mm F1.4 GM dilengkapi dengan teknologi lensa terbaru untuk mengurangi focus breathing yang memastikan bahwa kualitas gambar tertinggi dapat dicapai.

Selain itu, FE 50mm F1.4 GM mendukung fungsi breathing compensation yang tersedia di kamera Sony Alpha yang kompatibel.

BACA JUGA:Lebih Terjangkau, Kamera Sony ZV-1F Manjakan Calon Kreator Pemula Bikin Vlog

Pengoperasian Intuitif dan Keandalan Luar Biasa

Lensa ini telah didesain secara intuitif untuk membantu memberikan efisiensi alur kerja yang maksimal bagi para kreator saat pengambilan gambar.

Linear Response MF memastikan bahwa cincin fokus merespons secara langsung dan berulang-ulang pada kontrol halus saat pemfokusan manual.

Sebagai evolusi yang menarik pada jajaran G Master premium, FE 50mm F1.4 GM juga memiliki tombol iris lock, yang pertama kali tersedia pada lensa prime Sony.

BACA JUGA:ZV-1F, Kamera Vlog Anyar dari Sony Untuk Para Vlogger dan Kreator Muda Indonesia Tunjang Kreativitas

Lebih lagi, lensa ini memiliki thread mount 67 mm, sehingga memungkinkan filter untuk ditukar dengan lensa FE 24mm F1.4 G Master dan FE 35mm F1.4 G Master.

Focus hold button dan focus mode switch memberikan keserbagunaan pengambilan gambar ekstra bagi para kreator konten.

Focus hold button yang berada di dua titik pada lensa, dapat diatur ke beberapa fungsi lain dari menu kamera.

Focus mode switch memungkinkan untuk beralih antara autofokus dan fokus manual dengan cepat untuk beradaptasi dengan kondisi pengambilan gambar yang berubah-ubah dengan cepat.

BACA JUGA:Beli LinkBuds S Anda Berkontribusi Menyelamatkan Bumi, Sony Sumbangkan 2 Dolar setiap Penjualan Unitnya

Elemen lensa depan FE 50mm F1.4 GM memiliki lapisan fluorine yang dapat menahan dan memudahkan dalam membersihkan sidik jari, debu, air, minyak dan kontaminan lainnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: