Sony Luncurkan Lensa Ringkas Full-frame FE 50mm F1.4 GM: Manjakan Pengguna Untuk Berkreasi!

Sony Luncurkan Lensa Ringkas Full-frame FE 50mm F1.4 GM: Manjakan Pengguna Untuk Berkreasi!

Kiri ke kanan: Marketing Director PT Sony Indonesia Satoshi Shimada; President Director PT Sony Indonesia Koji Sekiguchi; dan Head of Digital Imaging Product Marketing PT Sony Indonesia Takeshi Hatanaka di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Jumat, 3 Maret 2023.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

Sony luncurkan lensa ringkas full-frame FE 50mm F1.4 GM: manjakan pengguna untuk berkreasi! - Sony Indonesia baru-baru ini resmi luncurkan lensa yang ringkas Full-frame FE 50mm F1.4 GM, dimana manjakan pengguna untuk berkreasi.

Sony Indonesia merilis FE 50mm F1.4 GM sebagai lensa ringkas yang menjadi tambahan terbaru pada jajaran full-frame G Master yang telah dikenal luas.

Bagi para fotografer dan videografer dimanapun, lensa ini merupakan pilihan yang tepat untuk berkreasi.

President Director PT Sony Indonesia Koji Sekiguchi menyampaikan pihaknya terus mendengarkan kebutuhan para pelanggan setia.

BACA JUGA:One Piece SBS Volume 105: Eiichiro Oda Resmi Ungkap Silsilah Garis Keturunan Roronoa Zoro, Ternyata..

Hal tersebut tak lepas upaya Sony dalam menghadirkan suatu produk agar dapat memenuhi kebutuhan mereka dalam berkarya.

"Kami menghadirkan FE 50mm F1.4 GM sebagai lensa prime yang dapat menjadi pilihan yang tepat baik untuk penggunaan fotografi maupun videografi," ucap Koji.

"Serta menghasilkan kualitas gambar yang luar biasa pada 50 mm, salah satu focal length populer," sambungnya, 3 Maret 2023.

Lensa FE 50mm F1.4 GM diperkenalkan pada acara Alpha Festival 2023 yang diadakan di Ciputra Artpreneur, Jakarta dan terbuka untuk umum pada 4-5 Maret 2023.

BACA JUGA:One Piece: Lengkap! Ini Daftar Anggota Klan Shimotsuki Terbaru yang Berkaitan Dengan Roronoa Zoro

President Director PT Sony Indonesia itu juga menerangkan saat dipasangkan dengan kamera terbaru Sony, lensa ini merupakan pilihan ideal untuk berbagai macam penggunaan.

Penggunaan yang dimaksud Koji Sekiguchi yakni baik untuk foto maupun video, termasuk portraiture, wedding, dan commercial.

"Mampu mengemas teknologi G Master terbaru kami ke dalam faktor bentuk yang ringkas, menghadirkan keserbagunaan tertinggi pada 50 mm untuk Sony," tutur Koji.


Sony rilis lensa FE 50mm F1.4 GM.-Sony Indonesia-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: