Sony Hadirkan INZONE Buds: Earbuds Gaming Wireless dengan Baterai Tahan Lama, Segini Harganya

Sony Hadirkan INZONE Buds: Earbuds Gaming Wireless dengan Baterai Tahan Lama, Segini Harganya

Produk INZONE Buds--Sony for FIN.CO.ID

FIN.CO.ID - Sony hadirkan wireles gaming erabuds terbaru dengan teknologi audio Sony bernama INZONE Buds.

INZONE Buds bakal memberikan pengalaman bermain game yang imersif berkat suara yang dipersonalisasi dengan daya tahan baterai 12 jam dan latensi yang rendah bagi para gamer PC dan konsol.

Kedua produk ini terwujud melalui kolaborasi dengan tim esports ternama, Fnatic, yang akan merayakan hari jadi ke-20 pada tahun 2024 mendatang, dan berhasil meraih gelar internasional beruntun di VALORANT Champions Tour tahun 2023.

Selain itu, versi hitam terbaru dari wireless noise-cancelling headset INZONE H9 yang sangat terkenal akan diluncurkan.

BACA JUGA:

INZONE terus meningkatkan pengalaman bermain game PC dan PlayStation Anda dengan audio realism yang terus disempurnakan.

Yoshiyuki Fujioka selaku Presiden Director of PT Sony Indonesia sampaikan jika Sony mengembangkan INZONE H9 dengan adanya esports di Indonesia yang meningkat.

"Sony mengembangkan produk audio yang ditujukan khusus untuk para gamer sehingga mereka dapat memiliki pengalaman bermain yang awet, nyaman, dan imersif. Selain itu, peluncuran warna baru untuk INZONE H9 yang dinantikan oleh banyak pengguna merupakan bukti bahwa Sony terus mendengarkan kebutuhan dan keinginan pelanggan kami.” ucapnya dalam rilis yang diterima fin.co.id pada Sabtu,16 Desember 2023.

Berikut ini akan membagikan kelebihan dari INZONE Buds.

INZONE Buds


Produk INZONE Buds--Sony for FIN.CO.ID

Suara Spasial 360 untuk Bermain Game

Dengan 360 Spatial Sound pada INZONE Buds, Anda dapat mendengar arah dan jarak lawan sehingga Anda akan selalu selangkah lebih maju dalam kompetisi. Melalui pengalamannya selama bertahun-tahun dalam teknologi headphone terdepan di industri ini, Sony telah mengembangkan INZONE Buds untuk menawarkan bidang suara yang disesuaikan untuk Anda. Tidak hanya menganalisa bentuk telinga bagian luar, tetapi juga karakteristik akustik kanal telinga Anda, INZONE Buds menawarkan suara spasial yang lebih presisi.

Dengan Sound Field Optimization, Anda dapat membuat profil pendengaran yang dipersonalisasi dengan mengambil foto telinga Anda menggunakan aplikasi smartphone 360 Spatial Sound Personaliser. Kemudian Anda dapat menikmati game dengan akurasi spasial yang tak tertandingi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: