Sony Luncurkan Lensa Ringkas Full-frame FE 50mm F1.4 GM: Manjakan Pengguna Untuk Berkreasi!

Sony Luncurkan Lensa Ringkas Full-frame FE 50mm F1.4 GM: Manjakan Pengguna Untuk Berkreasi!

Kiri ke kanan: Marketing Director PT Sony Indonesia Satoshi Shimada; President Director PT Sony Indonesia Koji Sekiguchi; dan Head of Digital Imaging Product Marketing PT Sony Indonesia Takeshi Hatanaka di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Jumat, 3 Maret 2023.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

BACA JUGA:Preorder Mobil Pintar Sony Honda Afeela Dibuka 2025

FE 50mm F1.4 GM memiliki teknologi desain optik paling canggih dari Sony, termasuk elemen XA yang diposisikan dengan tepat, XD (extreme dynamic) linear motors bertenaga besar, dan compact circular aperture unit terbaru.

Elemen ini sangat penting untuk mewujudkan lensa dengan apertur besar dan resolusi tinggi yang memiliki diameter hanya 80,6 mm, panjang 96,0 mm dan berat 516 gram.

Dengan ukuran ini, menciptakan lensa yang 33 persen lebih ringan dan volume 15 persen lebih kecil dibandingkan model konvensional dengan spesifikasi yang sama.

Ukuran ringkas FE 50mm F1.4 GM yang dipasangkan dengan bodi kamera Sony membuat lensa ini sangat serbaguna dalam situasi pengambilan foto dan video.

BACA JUGA:Sony Luncurkan Soundbar HT-A3000, Makin Chill Saat Nonton Film dan Dengankan Musik

Dengan jenis mobilitas dan performa low- light ini, lensa ini menjadi pilihan yang tepat untuk segala hal, mulai dari portraits, weddings, dan commercial.

Ukurannya yang ringkas juga membuatnya menjadi pilihan lensa yang ideal untuk pengoperasian gimbal dan drone.

Autofokus Cepat, Tepat dan Andal

Autofokus FE 50mm F1.4 GM sangat cepat dan tepat, menjadikannya pilihan ideal untuk pembuatan konten yang andal.

BACA JUGA:Sony Salurkan Bantuan 21.500 Dolar AS Untuk Korban Gempa Cianjur

Autofokus lebih cepat 1,9x dibandingkan model konvensional dengan spesifikasi yang sama.

Kelompok fokus lensa ini digerakkan oleh XD linear motors bertenaga besar Sony dan menggabungkan algoritma kontrol canggih untuk penggerak fokus yang halus dan responsif.

Ketika dipasangkan dengan kamera Alpha terbaru dari Sony, lensa ini dapat dengan cepat memperoleh fokus dan melacak subjek, bahkan saat menggunakan shallow depth of field yang tersedia pada F1.4.

XD linear motors dan algoritma kontrol mengoptimalkan respons terhadap sinyal kontrol sehingga pemfokusan menjadi tepat dan getaran diminimalkan untuk pengoperasian AF yang halus dan senyap.

BACA JUGA:Sony Rilis Mirrorless Alpha 7R V Untuk Penunjang Foto dan Video Beresolusi Tinggi, Speknya Gahar

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: