Polisi Benarkan Satu Korban yang Dicor Dalam Rumah Bekasi Ditemukan Tidak Kenakan Pakaian Dalam

Polisi Benarkan Satu Korban yang Dicor Dalam Rumah Bekasi Ditemukan Tidak Kenakan Pakaian Dalam

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki saat ditemui di lokasi-Tahta Aldo-

Polisi Benarkan Satu Korban yang Dicor Dalam Rumah Bekasi Ditemukan Tidak Kenakan Pakaian Dalam- Dua korban tewas dan dicor telah dievakuasi dari rumah kontrakan, dibawa ke RS Polri Kramat Jati Jakarta dan selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki mengungkapkan, salah satu dari dua korban wanita tewas di cor ditemukan tidak menggunakan pakaian dalam.

"Satu orang tidak menggunakan pakaian dalam, satu orang ya," ungkap Kombes Pol Hengki saat dikonfirmasi, Kamis 2 Maret 2023.

BACA JUGA:Fakta Baru Ditemukan saat Wowon CS Rekonstruksi 55 Adegan Pembunuhan di Bantargebang Bekasi

Meski begitu, kapolres belum menjelaskan secara detail siapa korban yang saat ditemukan tidak menggunakan pakaian dalam.

Kombes Pol Hengki hanya mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus pembunuhan 2 wanita tersebut.

"Nanti saya cek ya, H atau Y (yang tidak memakai pakaian dalam) saat ditemukan," ucapnya.

BACA JUGA:Detik-Detik Kopi Beracun Diminum 1 Keluarga di Bekasi Tergambar saat Rekonstruksi Pembunuhan

Namun ia mengatakan bahwa, terduga pelaku dan juga korban merupakan teman semasa Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan saling mengenal.

Sebelumnya warga Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, digegerkan dengan penemuan 2 wanita yang diduga dibunuh dan dipendam menggunakan cor coran.

Kedua korban diketahui bernama Heni Purwaningsih dan Yusi, diduga dibunuh oleh terduga pelaku Permana yang telah meninggal dunia diduga bunuh diri.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: