Detik-Detik Kopi Beracun Diminum 1 Keluarga di Bekasi Tergambar saat Rekonstruksi Pembunuhan

Detik-Detik Kopi Beracun Diminum 1 Keluarga di Bekasi Tergambar saat Rekonstruksi Pembunuhan

Wowon CS saat menjalani rekonstruksi di rumah Bantargebang-Tahta Aldo-

Detik-Detik Kopi Beracun Diminum 1 Keluarga di Bekasi Tergambar saat Rekonstruksi Pembunuhan - Wowon CS tiba di Kampung Ciketing Udik, RT 02 / RW 03, Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi dengan menggunakan baju tahanan.

Kedatangan Wowon sore ini bertujuan untuk rekonstruksi kasus pembunuhan satu keluarga dengan menggunakan kopi yang diisi racun.

BACA JUGA:Warga Bekasi Bully Wowon Cs saat Rekonstruksi Pembunuhan: Baang Beli Cendolnya...

Rekonstruksi sore ini, tersangka Solihin dan Dede Solehudin memperagakan prosesi membuat kopi dalam adegan ke 11 dari 55 adegan yang telah disusun.

"Tersangka Solihin alias Duloh, dibantu tersangka Dede Solehudin menyeduh kopi kemasan yang sudah diracik dengan racun dalam 5 gelas," ungkap anggota penyidik selaku narator saat rekonstruksi, Rabu 1 Maret 2023.

Dalam adegan rekonstruksi tersebut, Ai Maimunah, Ridwan Abdul Muiz dan M Riswandi diketahui saat itu sedang dalam posisi tertidur.

Akan tetapi, tersangka Solihin justru memberikan instruksi untuk membangunkan 3 orang tersebut dari tidurnya.

BACA JUGA:Rekonstruksi Pembunuhan Berantai Bekasi-Cianjur, Pelaku Wowon CS Dihadirkan

"Tersangka Solihin menyuruh tersangka Dede Solehudin membangunkan Ai Maimunah, Ridwan Abdul Muiz dan M Riswandi," ucapnya.

Usai ketiganya bangun, tersangka Solihin menginstruksikan ketiganya untuk meminum kopi yang sudah diisi racun namun dengan cara cepat.

"Setelah semua terbangun, tersangka Solihin menyuruh meminum kopi yang ia buat dan mengatakan agar meminum kopi sekali minum atau langsung dihabiskan," ungkapnya.

Saat korban sedang meminum kopi yang sudah diberi racun, seketika NR terbangun dan menangis sambil berkata merasa haus.

BACA JUGA:Babak Baru Kasus Pembunuhan Berantai Wowon, Puslabfor Lakukan Ekshumasi Jenazah Halimah

"Neng ayu (NR) dan mengatakan haus, mendengar itu, Solihin meminta kepada Ai Maimunah agar diberikan juga kepada neng Ayu," tuturnya melalui pengemasan suara.

Dalam adegan selanjutnya, tersangka Duloh menuruh tersangka Dede Solihin yang sedang duduk di kamar untuk menghabiskan sisa kopi keempat orang.

"Duloh menyuruh Dede untuk menghabiskan sisa kopi keempat orang yang tidak habis, supaya tidak ketahuan orang terdekat dengan alasan menghilangkan jejak dibunuh pakai racun," terangnya.

Dalam rekonstruksi tersebut, 3 korban langsung tidak sadarkan diri dan tergeletak 30 menit setelah meminum kopi yang telah diberi racun oleh Wowon CS.

BACA JUGA:Pengakuan Wowon Pembunuh Berantai Cianjur-Bekasi, Ternyata Satu Korbannya Dibuang ke Laut

Perlu diketahui, rekonstruksi pembunuhan Wowon CS sore ini melibatkan Tim Inafis Polda Metro Jaya, Kejaksaan Negeri Kota Bekasi.

Sebelumnya Wowon alias Aki, Solihin alias Duloh dan juga Dede Sholeh, ditetapkan tersangka dalam pembunuhan berantai di Bekasi dan juga Cianjur.

Kasus pembunuhan berantai menggunakan racun, mulai terungkap usai satu keluarga ditemukan tidak sadarkan diri dengan mulut mengeluarkan busa Kamis 12 Januari 2023.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: