Fakta Baru Ditemukan saat Wowon CS Rekonstruksi 55 Adegan Pembunuhan di Bantargebang Bekasi

Fakta Baru Ditemukan saat Wowon CS Rekonstruksi 55 Adegan Pembunuhan di Bantargebang Bekasi

Kasubdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Indrawienny Panjiyoga-Tahta Aldo-

Fakta Baru Ditemukan saat Wowon CS Rekonstruksi 55 Adegan Pembunuhan di Bantargebang Bekasi - Polda Metro Jaya gelar rekonstruksi kasus pembunuhan satu keluarga yang dilakukan oleh Wowon CS di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Bantargebang, Kota Bekasi.

Kasubdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Indrawienny Panjiyoga mengungkapkan, rekonstruksi sore ini dilaksanakan lengkap dari awal hingga akhir.

"Rekonstruksi membuktikan bagaimana cara ketiga pelaku melakukan tindak pidana, terjadinya pembunuhan mulai awal sampai dengan tersangka pergi meninggalkan rumah," ungkap AKBP Indrawienny Panjiyoga saat ditemui di lokasi, Rabu 1 Maret 2023.

BACA JUGA:Detik-Detik Kopi Beracun Diminum 1 Keluarga di Bekasi Tergambar saat Rekonstruksi Pembunuhan

Menurutnya, seluruh rekonstruksi telah disesuaikan dengan keterangan para tersangka yang sudah ditahan maupun semua saksi yang telah diperiksa.

Dalam rekonstruksi di TKP Bantargebang, Wowon CS menampilkan sebanyak 55 adegan yang telah dilakukan saat meracuni korban di Kota Bekasi.

"Semua adegan yang sudah kami rekontruksikan, telah diakui oleh tersangka," ucapnya.

Terdapat fakta baru yang didapati oleh AKBP Indrawienny Panjiyoga, dalam rekonstruksi kasus pembunuhan dengan kopi racun di Bantargebang.

BACA JUGA:Warga Bekasi Bully Wowon Cs saat Rekonstruksi Pembunuhan: Baang Beli Cendolnya...

"Fakta kami temukan kali ini, tersangka Dede awalnya mengaku tidak melihat pembunuhan. tapi pada saat rekontruksi, terbukti ia melihat tersangka Duloh mencekik korban sampai tewas," ungkapnya.

Ia menjelaskan, jenis racun yang digunakan oleh Wowon CS saat membunuh para korban adalah Racun Tikus.

Dengan adanya rekonstruksi, keterangan yang didapat dari tersangka dan saksi dapat terbukti sesuai fakta fakta yang ada di lapangan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: