Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Madura United vs Persija Jakarta

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Madura United vs Persija Jakarta

Liga 1: ilustrasi logo Madura United vs Persija Jakarta.-Twitter/@MaduraUnitedFC-

Link live streaming BRI Liga 1 2022/2023: Madura United vs Persija Jakarta - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 27 BRI Liga 1 2022/2023 antara Madura United vs Persija Jakarta, Minggu, 26 Februari 2023.

Pertandingan yang menyuguhkan Madura United vs Persija Jakarta bakal berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jawa Timur, pukul 15.00 WIB.

Selaku tuan rumah, Madura United kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Persija Jakarta diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Jadwal Bola Hari Ini Indonesia Liga 1 2022/2023: Madura United vs Persija dan PSS vs Persikabo 1973

Kepala pelatih Madura United Fabio Araujo Lefundes tetap optimistis dengan peluang timnya meraih kemenangan dan memutus kegagalan meraih hasil maksimal dalam dua laga terakhir.

Persiapan tim yang lebih panjang menurutnya menjadi modal positif bagi Madura United saat menjamu Persija.

"Kita dapat dua hari lebih yang bagus untuk persiapan di pertandingan ini dan pemain mengerti bagaimana cara kita bekerja dan ide kita berjalan di dalam lapangan," ujar Fabio.

"Kita percaya bisa bermain maksimal di kandang sendiri. Kita mau dapat hasil maksimal dan akan berusaha keras untuk dapat itu," sambungnya dilansir situs Liga Indonesia Baru.

BACA JUGA:Jadwal Liga Spanyol Malam Ini 2022/2023: Almeria vs Barcelona Serta Sevilla vs Osasuna

Di sisi lain kepala pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menyebutkan tidak banyak melakukan persiapan untuk melawan Madura United.

Sebab, klub berjuluk Macan Kemayoran ini baru saja bermain melawan PS Barito Putera pada Rabu, 22 Februari 2023 sore WIB.

"Pergi dua hari sebelum laga juga menjadi salah satu persiapan kami karena pemain mempunyai waktu istirahat lebih," kata Thomas.

"Selain itu kami pun melalukan sesi pemulihan yang dibagi menjadi dua grup," tambahnya dilansir laman resmi Persija.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: