Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Crystal Palace vs Liverpool

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Crystal Palace vs Liverpool

Liga Inggris: Ilustrasi logo Crystal Palace vs Liverpool.-Twitter/@LFC-

Link live streaming Liga Inggris 2022/2023: Crystal Palace vs Liverpool - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 25 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Crystal Palace vs Liverpool, Minggu, 26 Februari 2023.

Laga yang menyajikan Crystal Palace vs Liverpool bakal berlangsung di Stadion Selhurst Park, Inggris, pukul 02.45 dinihari WIB.

Menjadi tuan rumah, Crystal Palace kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Liverpool diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Laga PSIS Semarang Kontra Persita Tangerang Berakhir Imbang

Kepala pelatih Crystal Palace Patrick Vieira meminta suporter untuk memberikan keunggulan bagi timnya lawan Liverpool.

"Saya pikir ini bukan waktu terbaik untuk melawan mereka. Kita berbicara tentang Klub Sepak Bola Liverpool, dengan apa yang telah mereka capai dalam beberapa tahun terakhir," kata Vieira.

Patrick Vieira menerangkan melihat kualitas pemain yang mereka miliki, mereka pasti ingin segera bangkit kembali sehingga tidak ada waktu yang tepat untuk bermain melawan Liverpool.

"Saya pikir mereka memiliki gagasan yang jelas tentang bagaimana mereka memainkan permainan," ucap Vieira dilansir laman resmi Crystal Palace.

BACA JUGA:Performa Erling Haaland Dinilai Menurun, Pep Guardiola Angkat Suara

Sedangkan kepala pelatih Liverpool Jurgen Klopp menjelaskan 

dirinya tidak bisa mengatakan menikmati rekor bagus kala tandang ke markas Crystal Palace.

"Saya mendengar sekarang kami memiliki rekor bagus di sana tetapi jika Anda bertanya kepada saya, saya akan berkata, 'Wow, pertandingan yang sangat sulit, selalu sangat sulit.' Ya, suasana yang hebat," ujar Klopp.

Jurgen Klopp juga memaparkan Crystal Palace memiliki hasil yang bukan mantra yang sempurna juga sejak Piala Dunia tetapi dari segi kinerja terlihat jauh lebih baik.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: