Aplikasi Pinjaman Online Resmi OJK Bunga Rendah, Modal Foto dan KTP Bisa Pinjam Rp20 Juta!

Aplikasi Pinjaman Online Resmi OJK Bunga Rendah, Modal Foto dan KTP Bisa Pinjam Rp20 Juta!

Aplikasi Pinjaman Online Resmi OJK Bunga Rendah--(Istimewa)

1. Aplikasi Pinjaman Online Resmi OJK Akulaku

Selain menjadi marketplace, aplikasi Akulaku juga memiliki fitur untuk melakukan kredit barang atau meminjam sejumlah uang.

Bunga yang ditawarkan Aplikasi Pinjaman Online Resmi OJK Akulaku juga rendah, aplikasi ini menawarkan bunga rendah yaitu hanya sebesar 0,6% di setiap bulan nya dan 1% biaya admin tiap bulan nya.

Dengan tenor pembayaran cicilan atau pinjaman selama 3, 6, 9 atau 12 bulan dengan APR atau suku bunga tahunan maksimum adalah 30% dan sudah termaksud biaya bunga bulanan dan juga biaya admin.

BACA JUGA:Daftar Pinjaman Online Legal, Ada 102 Pinjol Berizin OJK

2. Aplikasi Shopee Pinjam

Proses peminjaman lewat aplikasi pinjaman online resmi OJK Shopee Pinjam terbilang sangat cepat jika data sudah terverifikasi.

Kalian hanya butuh waktu 5 sampai 15 menit lewat pinjaman online resmi OJK yang satu ini sampai dana yang kamu pinjam berhasil masuk ke dalam rekening.

3. Aplikasi Pinjaman Online Resmi OJK UangMe

Aplikasi ini sudah tersedia di playstore dan appstore yang artinya bisa digunakan dengan aman karena sudah tersedia di toko aplikasi resmi.

4. Kredit Pintar

Aplikasi Kredit Pintar merupakan aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar dan di awasi oleh OJK.

Kredit Pintar memberikan pilihan masa pinjaman yaitu tiga bulan, enam bulan dan juga satu tahun atau dua belas bulan.

Kredit Pintar memberikan suku bunga rendah yaitu tidak lebih dari 14,5% dalam setahun tanpa jaminan apapun, hanya membutuhkan foto diri dan KTP Elektronik.

Kalian bisa meminjam sejumlah uang dengan total sampai dengan Rp20.000.000 Rupiah melalui aplikasi pinjaman online resmi OJK yang satu ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: