Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persik Kediri vs Bali United

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persik Kediri vs Bali United

Liga 1: ilustrasi logo Persik Kediri vs Bali United.-Twitter/@Liga1Match-

Link live streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persik Kediri vs Bali United - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 24 BRI Liga 1 2022/2023 antara Persik Kediri vs Bali United, Selasa, 14 Februari 2023.

Pertandingan yang menyuguhkan Persik Kediri vs Bali United bakal berlangsung di Stadion Brawijaya, Jawa Timur, pukul 15.00 WIB.

Selaku tuan rumah, Persik Kediri kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Bali United diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Liga 1: Begini Statement Berkelas Aji Santoso Usai Persebaya Surabaya vs PSS Sleman Berakhir 4-2

Kepala pelatih Persik Kediri Divaldo Alves tak melihat tren buruk yang juga dialami pihak lawan dan lebih memilih fokus menyiapkan tim mencari hasil positif.

Meski lawan tengah inkonsisten dalam beberapa laga terakhir, Divaldo Alves tetap memberi kewaspadaan tersendiri karena Bali United dihuni banyak pemain berpengalaman di setiap lini.

"Kita mau memberikan bukti untuk suporter terus soal mental pemain mau berubah situasinya kalau saya lihat di latihan," kata Divaldo, Senin, 13 Februari 2023.

"Mereka memang mau cari hasil yang positif. Saya fokus ke situ daripada ke yang lain-lain, mudah-mudahan ada hasil positif," tambahnya dikutip situs resmi Liga Indonesia Baru.

BACA JUGA:Jadwal Bola Hari Ini Indonesia Liga 1 2022/2023: Persik vs Bali United Serta Persib vs PSM

Di sisi lain kepala pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco fokus mengembalikan kondisi performa tim agar kembali kepada jalur kemenangan di tahun ini.

"Persiapan Bali United cukup singkat setelah melawan Persib Bandung pekan lalu. Saat ini kami akan menghadapi Persik Kediri," kata Teco dikutip situs resmi Bali United.

Stefano Cugurra Teco respek dengan Persik karena punya pelatih dan pemain berkualitas. Kami fokus recovery di latihan agar tidak ada pemain cedera.


Ilustrasi logo Liga 1 2022/2023.-Twitter/@Liga1Match-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: