Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Juventus vs Fiorentina

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Juventus vs Fiorentina

Liga Italia: ilustrasi logo Juventus vs Fiorentina.-Twitter/@acffiorentina-

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Juventus vs Fiorentina - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 pekan 22 antara Juventus vs Fiorentina, Senin, 13 Februari 2023.

Pertandingan pekan 22 yang mempertemukan Juventus vs Fiorentina bakal berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Italia, pukul 00.00 dinihari WIB.

Sebagai tuan rumah Juventus kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Fiorentina diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan pertandingan kali ini.

BACA JUGA:Real Madrid Juara FIFA Club World Cup 2022 Usai Libas Al Hilal, Ancelotti Ucap Pernyataan Berkelas

Kepala pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan harus menunggu waktu mereka dan mengadopsi pendekatan hati-hati jika mereka ingin menang melawan Fiorentina.

"Setelah dua kemenangan besar melawan Lazio di Coppa Italia dan Salernitana di liga, kita bisa mengharapkan pertandingan yang berbeda melawan Fiorentina besok [hari ini]," kata Allegri.

Mereka, lanjut Massimiliano Allegri, selalu menjadi tim yang sulit untuk dilawan sebagaimana dikutip situs resmi Juventus.

"Mereka memainkan sepak bola yang bagus dan lari dan tekan dengan keras. Kita harus menjaga semuanya tetap rapi dan menunggu waktu kita," ucap Allegri.

BACA JUGA:Erick Thohir Paparkan Solusi Memperbaiki Sepak Bola Indonesia

Di sisi lain kepala pelatih Fiorentina Vincenzo Italiano bilang pihaknya harus bangkit karena tim terus mengekspresikan diri dengan baik

"Kami tidak memiliki rasa lapar dan keburukan kompetitif yang diperlukan untuk mendapatkan poin," ujar Italiano dilansir laman Tutto Sport.

"Tapi saya melihat bagaimana para pemain bekerja, keinginan yang mereka keluarkan dan tekad yang mereka miliki," sambungnya.

Namun, saat ini, lanjut Vincenzo Italiano, Fiorentina memiliki pertandingan yang sangat sulit dan sulit melawan Juventus, dan pihaknya fokus pada ini. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: