Link Live Streaming Liga Prancis 2022/2023: AS Monaco vs PSG

Link Live Streaming Liga Prancis 2022/2023: AS Monaco vs PSG

Illustrasi AS Monaco vs PSG-@asmonaco-Instagram

"Leo merasakan kelelahan otot, dia akan kembali berlatih pada hari senin. Kondisinya cukup jelas untuk laga kontra Bayern," ucap Galtier dikutip fin.co.id dair ESPN.

"Kami tahu betapa pentingnya Leo untuk permainan kami. Di tengah ketiadannya, kami harus bermain dengan cara berbeda dan lebih sulit, dengan struktur tim yang lebih kompak," ungkapnya.

BACA JUGA:Siap Bertanding, Arema FC Antisipasi Kolaborasi Pemain Muda dan Pemain Senior Persija Jakarta

Messi mengalami masalah kebugara ketika melakoni Piala Dunia 2022 di akhir tahun 2022. Pasalnya mantan pemain Barcelona trsebut tampil penuh membela Argentina.

Galtier memaklumi kondisi kebugaran Messi yang terganggu imbas dari Piala Dunia 2022 di akhir tahun 2022 lalu. Sang megabintang memang selalu bermain penuh di setiap laga yang dimainkan Timnas Argentina kala menjadi juara di Qatar.

“Tentunya, pergi menghadapi Monaco tanpa Leo adalah hal yang menjengkelkan. Badai cedera bisa terjadi dalam rangkaian pertandingan setelah adanya Piala Dunia di tengah musim. Kini bergantung kepada saya untuk memiliki tim yang sukses selagi menyegarkannya,” pungkas Galtier.

Pertandingan Monaco vs PSG dapat disaksikan melalui platform streaming vidio.com (klik di sini).

Perlu diingatkan bahwa fin.co.id tidak akan bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas siaran pertandingan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: