Siap Bertanding, Arema FC Antisipasi Kolaborasi Pemain Muda dan Pemain Senior Persija Jakarta

Siap Bertanding, Arema FC Antisipasi Kolaborasi Pemain Muda dan Pemain Senior Persija Jakarta

Para pemain Arema FC saat melakukan pemanasan dan latihan-Dokumen Instagram Official Arema FC-

Siap Bertanding, Arema FC Antisipasi Kolaborasi Pemain Muda dan Pemain Senior Persija Jakarta- Arema FC akan bertamu ke Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, guna melawan Persija Jakarta dalam pertandingan lanjutan Liga 1 musim 2022/2023.

Pelatih Arema FC, I Putu Gede Dwi Santoso mengungkapkan bahwa pemain dalam kondisi baik usai kemenangan melawan Rans Nusantara FC sebelumnya.

"Kondisi pemain semua sudah kembali normal lagi seperti biasa, kemarin sempat mendapatkan tiga poin dan itu menjadi motifasi kita untuk melawan Persija," ungkap I Putu Gede Dwi Santoso dalam konfrensi pers, Sabtu 11 Februari 2023.

Menurutnya, Persija Jakarta belakangan ini merupakan salah satu tim yang sangat kuat dan disegani dalam pertandingan Liga 1.

BACA JUGA:Kalah Lima Kali Beruntun, Javier Roca Resmi Tinggalkan Arema FC

"Kita tau persija sangat bagus saat main di home, kualitas bagus, ditimnya juga dengan skemanya thomas doll. ini tim yang memang pantas, untuk menjadi kandidat juara," ucapnya.

Meski begitu pemain Arema FC tetap dipersiapkan dengan baik oleh I Putu Gede, guna menghadapi Persija Jakarta besok.

"Dalam satu tim itu pasti ada beberapa kelemahan, nah ini coba kita manfaatkan, disitu kita bisa memanfaatkan," jelasnya 

Namun I Putu Gede Dwi Santoso akan mengatur strategi Arema FC dengan baik, serta mengantisipasi kolaborasi pemain muda dan pemain senior Persija Jakarta yang sangat berbahaya.

BACA JUGA:Laga PSM Makassar Kontra Arema FC Berlangsung Keras, Dua Kartu Merah Dikeluarkan Wasit

"Ini salah satu kekuatan tim persija (Kolaborasi Pemain), makanya lebih bertenaga. ini menjadi salah satu antisipasi kita juga, intinya engga mudah juga ngalahin arema," ungkapnya.

Perlu diketahui dalam laga melawan Persija Jakarta besok, Arema FC tidak bisa didampingi oleh suporter kesayangan Aremania.

Pertandingan Persija Jakarta melawan Arema FC dijadwalkan pada hari Minggu 12 Februari 2023 di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi pada pukul 15.30 WIB.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: