Definisi Influencer: Pengertian, Jenis, Tugas, dan Manfaatnya

Definisi Influencer: Pengertian, Jenis, Tugas, dan Manfaatnya

Ilustrasi influencer.-forbes.com/Getty-

Anda dapat menganggap nano-influencer sebagai pepatah ikan besar di kolam kecil.

Dalam banyak kasus, mereka memiliki kurang dari 1.000 pengikut – tetapi mereka akan menjadi pengikut yang tertarik dan tertarik, bersedia terlibat dengan nano-influencer, dan mendengarkan pendapatnya.

Sementara banyak merek akan menganggap nano-influencer sebagai tidak penting, mereka bisa menjadi sangat penting bagi perusahaan yang membuat produk khusus dan khusus.

Tugas Influencer

Diketahui bahwa tugas influencer tak lepas dari memproduksi konten promosi, lalu menjaga engagement dengan pengikut (followers), mengatur publikasi konten, hingga memastikan promosi berlangsung dengan baik.

BACA JUGA:Jeka Saragih Kalah Dari Anshul Jubli, Komika Arie Kriting Ungkap Kalimat Pembelaan Tak Terduga

BACA JUGA:Final Road to UFC: Detik-detik Jeka Saragih Tengil Melet-melet ke Anshul Jubli

Manfaat Influencer

Kehadiran influencer sendiri tentunya memberikan manfaat bagi para pelaku industri bisnis digital yang dijalankan tiap individu.

Manfaat influencer tak lepas dari membuat produk tersebut jadi pusat perhatian publik, konsumen makin percaya dengan produk tersebut, meningkatkan penjualan, menjangkau konsumen lebih luas, dan meningkatkan kedekatan dengan konsumen.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: