Clara Wirianda Influencer Medan Viral di Twitter, Netizen Tanya Bobby Nasution

Clara Wirianda Influencer Medan  Viral di Twitter, Netizen Tanya Bobby Nasution

selebgram Clara Wirianda viral di Twitter--

FIN.CO.ID- Nama Clara Wirianda jadi trending di media sosial X (twitter) sejak Senin pagi 8 Januari 2024. Sejumlah foto-foto Clara Wirianda ramai disebar netizen dengan berbagai tanda tanya. 

Kabar yang beredar di kalangan netizen bahwa Clara Wirianda sedang menjalani hubungan terlarang dengan suami orang yang juga merupakan seorang pejabat di Medan. Namun itu hanya masih sebatas isu.

Sosok Clara Wirianda sendiri merupakan seorang influencer asal Medan. Dia cukup aktif di media sosial dan memiliki banyak pengikut di Instagram dan TikTok. Di Instagram, Clara mempunyai pengikuti sebanyak 90 ribu dan Tiktok sebanyak 61 ribu pengikut.

Salah satu foto yang cukup banyak disebar netizen, yakni terlihat Crala mengenakan busana panjang selutut berwarnah cokelat. Dia nampak begitu seksi dengan penampilanya. 

BACA JUGA:

Seperti salah satunya diunggah oleh akun @Opposite6888. "Ada yang tau siapa? Spill donk," kata akun tersebut. 

Selain itu, foto-foto Clara Wirianda juga disebar netizen di kolom komentar unggahan akun X milik Wali Kota Medan Bobby Nasution yang mengunggah kebersamaannya dengan sang Istri Kahiyang Ayu. "Selamat malam minggu mblo," tulis Boby.

Netizen ramai menanyakan sosok Clara dalam unggahan Bobby Nasution tersebut. "Cm tanya lae... ini siapa lae," tulis salah satu netizen yang sertakan foto Clara.

"Alhamudillah gak jomblo mas bobby...punya bini yg bs nyediain kopi SUSU tiap hari.. "Gambar hanya pemanis" tulis akun @Tubagusayana sembari mengunggah foto Clara.

BACA JUGA:

"Gk Jemput mbak Kahiyangan yg lagi purik ke Solo kah?" tulis akun @GantineRamane.

"wkwkwk emg suka gitu ya kdang klo dihubungan ngerasa ada sesuatu yg salah itu nutupinnya dgn posting kemesraan dulu aja," tulis akun @sayyidalammien.

Sementara itu, akun Instagram maupun TikTok milik Clara Wirianda hingga saat ini tidak bisa diakses karena telah diprivasi. 

Kahiyang Ayu Diet 30 kg

Istri dari Bobby Nasution, Kahiyang Ayu mengungkapkan pencapaiannya di tahun 2023 yang dia sebut sebagai sebuah prestasi dalam hidupnya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: