9 Cara Google AI Tantang ChatGPT: Chatbot Dipamerkan Mei 2023

9 Cara Google AI Tantang ChatGPT: Chatbot Dipamerkan Mei 2023

Google AI tantang ChatGPT-google-

Berikut 9 Cara Google Menggunakan AI:

1. Mencari 

Saat Google didirikan, sebagian besar pencarian terjadi di komputer di rumah, lab komputer, atau perpustakaan. Selama 25 tahun kemudian, AI memungkinkan pencarian dalam bahasa baru, dengan masukan baru (seperti menelusuri dengan kamera atau menyenandungkan lagu ).  

Bahkan beberapa masukan sekaligus. Berkat multipenelusuran , Anda dapat menelusuri dengan gambar dan teks secara bersamaan dengan Google App. 

BACA JUGA:Apa Itu Chat GPT? Klik di Sini Tersedia Link dan Cara Menggunakannya

2. Peta 

AI di belakang Google Maps menganalisis data untuk memberikan informasi terkini tentang kondisi dan penundaan lalu lintas. Terkadang membantu Anda menghindari kemacetan lalu lintas. Itu juga otomatis memperbarui hal-hal seperti jam kerja dan batas kecepatan. Sehingga Anda dapat melihat informasi terbaru tentang dunia Anda setiap hari.

3. Piksel 

AI membantu ponsel Pixel Anda menerjemahkan 21 bahasa secara instan dalam obrolan. Kemudian, memfasilitasi percakapan verbal antara 6 bahasa berbeda dalam Mode Penerjemah. 

BACA JUGA:ChatGPT Bakal Gantikan Google? Aplikasi Canggih Ini Bisa Jawab Semua Pertanyaan Anda

4. Foto 

Orang mengambil banyak foto tetapi banyak foto membuat kenangan mudah terkubur. Pada tahun 2015 lalu, Google mengembangkan AI di Google Foto untuk membantu menelusuri foto berdasarkan isinya . Baru-baru ini, Google menggunakan AI di Foto untuk membantu mengunjungi kembali “ Kenangan ” yang terlupakan itu.

5. Youtube 

YouTube menggunakan AI untuk membuat teks video secara otomatis. Hal ini membuat Youtube lebih mudah diakses audiens yang lebih luas. Termasuk mereka yang tuli atau mengalami gangguan pendengaran.

BACA JUGA:Link Chat GPT dan Cara Memakainya, Bisa Bahasa Indonesia Juga Lho!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: