9 Cara Google AI Tantang ChatGPT: Chatbot Dipamerkan Mei 2023

9 Cara Google AI Tantang ChatGPT: Chatbot Dipamerkan Mei 2023

Google AI tantang ChatGPT-google-

6. Asisten 

Teknologi AI Pemrosesan Bahasa Alami (NLP) yang dikembangkan untuk Asisten memungkinkannya memahami dan merespons dengan cara yang meniru komunikasi manusia. Hal  ini memungkinkannya mengurai teks pertanyaan Anda yang mencoba mengidentifikasi makna pertanyaan. Google dengan cepat akan memberi petunjuk arah.

7. Gmail  

Semua fitur-fitur seperti pelengkapan otomatis dan pemeriksa ejaan telah didukung AI. Untuk Gmail, Google menegaskan kemampuan pemfilteran spam didukung AI. Sistem memblokir hampir 10 juta email spam setiap menit dan mencegah lebih dari 99,9 persen spam, upaya phishing, dan malware.

BACA JUGA:Link Chat GPT, Apa Saja yang Dapat Dijawab dan Dilarang untuk Ditanyakan? Simak Penjelasannya di Sini

8. Iklan 

Bisnis besar dan kecil di seluruh dunia mengandalkan Google Ads. Terkait hal ini, Google menemukan pelanggan dan bagaiman cara mereka mengembangkan bisnisnya.  Google mengklaim dengan AI membuatnya semakin mudah. 

9. Cloud (Awan) 

Google menempatkan kekuatan AI di tangan bisnis lain. Tujuannya agar mereka dapat mengubah cara bekerja dan beroperasi. Google Cloud telah membangun AI ke dalam banyak solusi yang dapat disesuaikan kebutuhan pelanggan yang unik. 

BACA JUGA:Susun Skripsi Pakai Chat GPT, Emang Bisa? Klik Link di Sini

Seperti DocAI untuk pemrosesan dokumen, AI Pusat Kontak untuk operasi pusat panggilan, AI Vertex Vision untuk analisis video dan gambar, Translation Hub untuk terjemahan dalam 100+ bahasa skala, dan masih banyak lainnya.

Dalam pengembangannya, keunggulan Chatbot AI Search milik Google akan mencakup keamanan, akurasi, dan pemblokiran informasi yang salah.

Google rencananya akan memamerkan 20 produk berbasis AI dan chatbot untuk mesin pencarian pada konferensi Google I/O pada Mei 2023 mendatang.

Chat GPT Dapat Memahami dan Membuat Teks Berbagai Konteks

BACA JUGA:ChatGPT Diadopsi Microsoft untuk Bing, Tantang Dominasi Mesin Pencari Google

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: