Catat! 5 Aplikasi Pinjaman yang Terdaftar di OJK, Resmi dan Bunga Rendah

Catat! 5 Aplikasi Pinjaman yang Terdaftar di OJK, Resmi dan Bunga Rendah

Shopee Pinjam--shopee

BACA JUGA:Rekomendasi Link Download Game PS3, Mulai Dari GTA 5 Hingga COD Modern Warfare

2. Aplikasi Shopee Pinjam

Aplikasi Shopee sebenarnya adalah aplikasi marketplace yang mana adalah tempat jual atau membeli barang.

Seiring berjalan nya waktu, aplikasi Shopee terus menghadirkan inovasi menarik di bidang jual beli. Disini bukan hanya membeli barang Anda juga bisa mencicil emas, membayar tagihan listrik, air, PGN, membeli pulsa dan paket internet dan yang terbaru Shopee meluncurkan Shopee Pay Latter dan juga Shopee Pinjam.

Shopee memberikan kemudahan di saat Anda terdesak dan membutuhkan sejumlah dana dengan cepat, maka Anda bisa melakukan pinjaman di aplikasi ini dengan sangat mudah. Anda hanya perlu melakukan verifikasi data KTP Elektronik dan mengisi semua data yang diminta oleh pihak Shopee.

Jumlah pinjaman yang bisa Anda lakukan disini bervariasi tergantung dari akun pengguna, semakin Anda sering menggunakan layanan Shopee Pay Latter dan Shopee Pinjam, maka limit yang akan Anda dapatkan akan semakin besar, tentunya jika Anda tepat waktu melakukan pembayaran setiap bulan nya.

BACA JUGA:Link Download GB Whatsapp V9.52 Terbaru Bebas Ganti Tema, Keren!

BACA JUGA:Buruan Unduh Gaes! 2 Link Download Game Sigma Battle Royale Mod Apk Terbaru 2023 Tersedia Disini

Tidak butuh waktu lama, proses peminjaman lewat Shopee Pinjam terbilang sangat cepat jika data sudah terverifikasi maka saat Anda melakukan pinjaman hanya butuh waktu 5 sampai 15 menit sampai dana yang Anda pinjam berhasil masuk ke dalam rekening Bank.

Untuk urusan bunga pinjaman aplikasi ini memiliki bunga yang terbilang rendah, bahkan cicilan bisa dilakukan mulai dari satu bulan, tiga bulan, enam bulan sampai satu tahun atau dua belas bulan. Dan semakin dekat jarak pinjaman maka bunga akan semakin rendah.

Oleh sebab ini tidak ada salah nya menggunakan aplikasi Shopee Pinjam saat Anda terdesak atau sedang membutuhkan dana untuk modal usaha, dari pada Anda meminjam ke tempat-tempat yang tidak jelas atau ke Pinjol Ilegal.

3. JULO

Aplikasi JULO adalah  aplikasi kredit dan pinjaman yang telah mendapatkan izin dari OJK atau Otoritas Jasa Keuangan Indonesia. 

BACA JUGA:Download GB WhatsApp APK MOD Versi Terbaru Gratis, Link Update Januari 2023

BACA JUGA:Download Game Sigma Battle Royale Mod Apk Akses Awal 2023, Bisa Unlock Item Gratis!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: