Catat! 5 Aplikasi Pinjaman yang Terdaftar di OJK, Resmi dan Bunga Rendah

Catat! 5 Aplikasi Pinjaman yang Terdaftar di OJK, Resmi dan Bunga Rendah

Shopee Pinjam--shopee

BACA JUGA:Download GB WhatsApp Pro v17.50 2023 Update No Bug! Bisa Tahu Siapa yang Blokir Kontakmu, Klik Langsung Disini

BACA JUGA:Link Download Sigma Battle Royale Terbaru 2023 Mirip FF, Bisa Main Hingga 50 Orang Lho!

Daftar 5 Aplikasi Pinjaman yang Terdaftar di OJK, Bunga Rendah

Nah sebelum Anda meminjam sejumlah uang untuk modal usaha, maka kami sarankan untuk meminjam di dalam aplikasi resmi saja.

Sehingga Anda sebagai peminjam akan terlindungi dari hal - hal yang akan merugikan Anda atau malah merugikan orang lain seperti keluarga dan juga teman - teman Anda.

Berikut adalah daftar aplikasi pinjaman yang terdaftar OJK, bunga rendah:

1. Aplikasi Akulaku

Untuk aplikasi pertama ada Akulaku yang mana aplikasi ini sebenarnya adalah marketplace yang berisikan barang-barang yang bisa Anda beli layaknya marketplace lainnya, namun aplikasi ini juga memiliki fitur untuk melakukan kredit barang atau meminjam sejumlah uang.

BACA JUGA:Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp600.000 dengan Mudah Setiap Hari, Tanpa Aplikasi dan Undang Teman!

BACA JUGA:Ini Link Download School Simulator Mod Apk Terbaru 2023 Cuman 443,44 Mb, Bisa Bebas Beli Costume

Nah aplikasi ini juga menawarkan bunga rendah yaitu hanya sebesar 0,6 persen di setiap bulan nya dan 1 persen biaya admin tiap bulan nya. 

Dengan tenor pembayaran cicilan atau pinjaman selama 3, 6, 9 atau 12 bulan dengan APR atau suku bunga tahunan maksimum adalah 30 persen dan sudah termasuk biaya bunga bulanan dan juga biaya admin.

Selain meminjam uang, Anda juga bisa membeli sejumlah barang dengan cara kredit dengan bunga rendah. Barang - barang yang bisa Anda beli disini meliputi produk gadget, laptop, ponsel, PC, fashion, kebutuhan rumah tangga, kebutuhan anak, ibu dan masih banyak lainnya.

Bila Anda menggunakan aplikasi ini meminjam sejumlah uang maka Anda tidak perlu menjaminkan apapun. Yang perlu Anda siapkan hanyalah KTP Elektronik dan juga mengisi form yang diminta oleh aplikasi Akulaku.

BACA JUGA:Mau Download Video TikTok Tanpa Watermark? Begini Caranya, Gampang!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: