Indonesia Bawa Satu Gelar BWF Super 1000 Malaysia Open 2023 Lewat Ganda Fajar/Rian

Indonesia Bawa Satu Gelar BWF Super 1000 Malaysia Open 2023 Lewat Ganda Fajar/Rian

Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Malaysia Open 2023, Sabtu, 14 Januari 2023.-Twitter/@INABadminton-

Fajar/Rian hanya sempat memimpin pada jeda interval dengan skor 11-8 dan 12-10, namun setelahnya mereka kembali tertinggal hingga gim kedua berakhir dengan skor 18-21. Gim poin yang imbang memaksa kedua pasangan memainkan gim penentu.

BACA JUGA:Malaysia Open 2023: Alami Insiden, Ganda Putri Indonesia Gagal ke Final

BACA JUGA:Update Lagi GB WhatsApp APK v19.52.2, Biar Bisa Dark Mode dan Pakai 2 Akun Lebih, Download di Sini Anti Banned

Fajar/Rian kembali menemukan momentum saat kembali pada posisi lapangan seperti awal pertandingan. Kali ini mereka leluasa mengontrol serangan kepada Liang/Wang yang staminanya semakin kendur.

Secara cepat Fajar/Rian memimpin jalannya pertandingan gim ketiga dengan skor 11-9 atas duo China. Pada situasi tersebut, kondisi Liang/Wang semakin terlihat goyah dan tak sanggup menghalau serangan-serangan tajam dari Fajar/Rian.

Keuntungan itu dimanfaatkan dengan baik oleh Fajar/Rian dengan memaksa Liang/Wang terus mengangkat bola, sehingga memudahkan wakil Indonesia untuk melayangkan smes.

Meski sudah di atas angin, namun Fajar/Rian tetap fokus dan enggan terburu-buru mematikan pukulan lawan. Hingga akhirnya hasil manis dibuahkan Fajar/Rian pada menit ke-67 dengan skor akhir 21-13.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: