Link Live Streaming Piala FA 2022/2023: Liverpool vs Wolves

Link Live Streaming Piala FA 2022/2023: Liverpool vs Wolves

Piala FA: Ilustrasi logo Liverpool vs Wolves.-Twitter/@LFC-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Piala FA (FA Cup) 2022/2023 antara Liverpool vs Wolves, Minggu, 8 Januari 2023.

Laga yang menyajikan Liverpool vs Wolves bakal berlangsung di Stadion Anfield, Inggris, pukul 03.00 dini hari WIB.

Menjadi tuan rumah, Liverpool kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Wolves diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Manchester United Dapatkan Pengganti Cristiano Ronaldo?

Kepala pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku tak ada perbuahan pendekatan melawan Wolves meski kandas dari Brentford pekan lalu.

"Tidak, itu tidak berubah. Apa yang selalu berubah [itu] jumlah pertandingan yang Anda miliki," kata Klopp dikutip laman resmi Liverpool.

"Jadi jika Anda bermain Rabu-Sabtu, Selasa atau apa pun, hal-hal semacam ini, maka Anda harus memikirkannya," tambahnya.

Tapi dalam kasus Liverpool, pihak Jurgen Klopp bermain Senin lalu dan sekarang Sabtu dan kemudian dirinya pikir lagi Sabtu.

BACA JUGA:Juergen Klopp Bilang Virgil van Dijk Bakal Menepi Selama Sebulan

Di sisi seberang kepala pelatih Wolves Julen Lopetegui mengakui Wolves menghadapi tugas yang sulit untuk mengatasi salah satu tim terbaik di dunia.

"Fokus kami adalah pada pertandingan besok di Piala FA. Ini adalah kompetisi yang sangat penting di Inggris," jelas Lopetegui dilansir laman resmi Wolves.

"Kami tahu bahwa Liverpool memiliki dua hari lebih banyak dari kami untuk mempersiapkan pertandingan dan untuk diistirahatkan, dan kami juga memiliki satu pertandingan lain dalam tiga hari di Piala Carabao," sambungnya.

Tapi, beber Julen Lopetegui, Wolves harus menilai situasi ini untuk bisa melakukan pertandingan bagus melawan tim yang fantastis hari ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: