Istri Polisi Tegal Curhat Suami Selingkuh Kirim Video ke Kapolres: Izin Bapak Saya Tak Bisa Memenuhi Janji...

Istri Polisi Tegal Curhat Suami Selingkuh Kirim Video ke Kapolres: Izin Bapak Saya Tak Bisa Memenuhi Janji...

Curhat istri polisi Tegal Bernama Diah Arin Nurfatma tentang suaminya yang selingkuh viral -hellomommy2727-Tiktok

"Setelah beberapa hari saya WA lagi ke Bu Aan, WA saya tidak pernah dibalas oleh Bu Aan. Dan tidak pernah ada yang menghubungi saya di waktu itu. Kalau memang bukti saya kurang bapak, kenapa dengan bukti yang sama saya bisa melapor di Mabes (Mabes Polri, Red) dan diterima. Terima kasih bapak," pungkas Diah Arin Nurfatma. 

Selingkuhan Suami Laporkan Istri Sah Pencemaran Nama Baik

Curhat istri polisi Tegal bernama Diah Arin Nurfatma tentang suaminya yang selingkuh viral di media sosial (medsos) Tiktok.  

BACA JUGA:Viral Mantu Selingkuh Hingga 'Wik Wik' Dengan Mertua, Korban Bisa Menggugat? Simak Penjelasannya di Sini

Seperti dilihat fin.co.id, ada 2 video Curhat istri polisi Tegal Diah Arin Nurfatma yang diunggah oleh akun Tiktok hellomommy2727. 

Sejak diunggah pada 1 Januari 2023 kemarin, dua video curhat istri polisi Tegal Diah Arin Nurfatma telah ditonton lebih dari 500 ribu tayangan. 

Video pertama curhat istri polisi Tegal Diah Arin Nurfatma berdurasi 2 menit 42 detik. Sedangkan yang kedua 1 menit 54 detik. 

Dalam video tersebut, Diah Arin Nurfatma terlihat memakai seragam Bhayangkari warna pink dengan rambut tergerai.  

BACA JUGA:Suamiku Selingkuh dengan Ibuku, Curhat Norma Risma: Digerebek, Rozy Zay Hakiki dan Ibu Mertua Diarak ke RT...

Diah Arin Nurfatma menceritakan bagaimana kondisi rumah tangganya.  

"Selamat pagi mungkin teman-teman di sini sudah banyak yang mengetahui awal kasus saya dengan suami. Saya akan flashback sedikit, bahwa suami saya selingkuh dengan perempuan yang bernama Cici Ayu Andika yang saat ini bekerja di Yogya Mall Tegal," kata Diah Arin Nurfatma dalam video pertama berdurasi 2 menit 42 detik sepert dilihat fin.co.id pada Senin, 2 Januari 2023. 

Akibat perselingkuhan itu, Diah Arin Nurfatma mengaku dirinya dan anaknya yang masih balita menderita. Bahkan diusir dari rumah. 

"Hingga saya dan anak saya yang saat itu berusia 2 tahun ditelantarkan dan diusir dari rumah. Dan mertua saya ibu Maria Yuli Widianti mengetahui hal itu," imbuhnya. 

BACA JUGA:Mimpi Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua Ada Arti Terselubung, Simak Penjelasannya di Sini

Dalam video itu, Diah Arin Nurfatma juga menyebut Cici Ayu Andika yang jadi selingkuhan suaminya pernah dibawa ke rumah. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: