OPPO A77s Punya Kamera 108MP, Harganya Rp3,5 Juta

OPPO A77s Punya Kamera 108MP, Harganya Rp3,5 Juta

Oppo A77s, Image Credit: Oppo--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Oppo segera rilis ponsel baru keluarannya OPPO A77s. Ponsel yang satu ini menawarkan keunikannya tersendiri.

Menurut produsen ponsel itu, OPPO A77s dibalut dengan desain Fiberglass-Leather yang inovatif, terlihat dari bagaimana bodinya terlihat tak biasa.

Dengan material ini, Oppo mengklaim sensasi menggenggam A77s akan terasa begitu nyaman di tangan.

Gak cuma nyaman di tangan, Oppo A77s diklaim punya efisiensi daya yang lebih baik dari pendahulunya.

Hal itu berkat pengguna prosesor Qualcomm Snapdragon 6nm generasi baru.

“(Prosesor ini) dirancang untuk pengalaman mulus yang tahan lama, prosesor ini juga mendukung fotografi yang lebih jelas dan audio yang lengkap,” jelas Oppo di laman resminya.

Bicara fitur jepret, kamera OPPO A77s yang beresolusi 108MP disebut mampu menghadirkan hasil foto dengan warna yang vibrant dan crisp.

“Memperkenalkan Ultra-Clear 108MP Image, cara terbaru untuk mendapatkan gambar berkualitas profesional definisi tinggi dalam satu langkah mudah. Warna yang kaya dalam dan detail yang tajam menghadirkan kesenangan di setiap momen foto”.

Gak cuma kamera belakangnya aja yang gokil, Oppo A77s bahkan sudah mendukung HDR untuk kamera selfie-nya.

“Dengan Selfie HDR, Anda akan menjadi subjek yang luar biasa di setiap bidikan dengan semua keindahan dan gaya Anda yang bersinar. Gunakan fitur canggih Portrait Bokeh untuk membuat selfie Anda lebih spesial dari biasanya dengan tingkat fokus dan blur yang sempurna”.

Oppo juga mengklaim jika Oppo A77s ini sudah dibekali dengan sistem pengisian daya canggih.

“Bebas beraktivitas seharian tanpa ada rasa khawatir dengan teknologi pengisian daya yang canggih. Pengisian 33W SUPERVOOC”.

Mengisi daya ponsel semalaman juga tidak perlu lagi dikhawatirkan, karena Oppo A77s punya fitur keren yang mampu melindungi baterai ponsel dari kerusakan.

“Lupakan rasa takutmu dan nikmati pengisian daya yang aman. Perlindungan pengisian daya malam AI akan dengan cerdas menghindari pengisian daya berlebih,” tegas Oppo.

Untuk baterai, Oppo A77s menggunakan baterai berkapasitas 5000mAh, dan diklaim cukup untuk nonton drama favorit Anda dari ponsel selama 17,5 jam.

Untuk segala kemewahan itu, harga Oppo A77s adalah di angka rp3.499.000 alias 3,5 juta rupiah. Oppo A77s  sudah bisa dipesan lewat mekanisme preorder di link berikut ini.

Sumber: