Link Live Streaming Carabao Cup 2022/2023: Manchester City vs Liverpool

Link Live Streaming Carabao Cup 2022/2023: Manchester City vs Liverpool

Carabao Cup: Ilustrasi logo Manchester City vs Liverpool.-Twitter/@ManCity-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Carabao Cup 2022/2023 antara Manchester City vs Liverpool, Jumat, 23 Desember 2022.

Laga yang menyajikan Manchester City vs Liverpool bakal berlangsung di Stadion Etihad, Inggris, pukul 03.00 dini hari WIB.

Menjadi tuan rumah, Man City kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Liverpool diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Piala AFF 2022: 3 Pemain Berkelas Kamboja Bisa Jadi Ancaman Timnas Indonesia

Kepala pelatih Manchester City Pep Guardiola turut angkat bicara ke para pemainnya yang berlaga di Piala Dunia 2022 jelang lawan Liverpool.

"Perasaan pertama saya adalah mereka akan baik-baik saja," ujar Guardiola dalam konferensi pers pra-pertandingannya.

Bagi Pep Guardiola apa yang dirinya dengar adalah bahwa Piala Dunia sempurna karena mereka merasakan tekanan tapi tidak terlalu banyak.

"Itu tidak seperti bermain di Inggris atau Italia, Qatar lebih tenang mereka mengatakan kepada saya dan mereka lebih santai. Itu sebabnya saya pikir mereka akan baik-baik saja," beber Guardiola.

BACA JUGA:Messi Sepakat Perpanjang Kontrak di PSG

Sementara itu asisten kepala pelatih Liverpool Pep Lijnders berpikir bahwa menghadapi Man City bukan pertandingan yang membosankan.

"Itu tidak pernah menjadi pertandingan yang membosankan, kedua tim akan menampilkan pertunjukan yang hebat, itu sudah pasti," kata Lijnders dikutip laman resmi Liverpool.

Pep Lijnders mengaku tahu bahwa melawan Man City, Liverpool harus 100 persen berkonsentrasi pada hal-hal yang harus dilakukan.

"Kami harus benar-benar sulit untuk bermain melawan, kami harus benar-benar bagus dan efisien di saat-saat kami memiliki bola," ucap Lijnders.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: