Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Pekan 16 Sore Ini: Barito Putera vs Bhayangkara FC dan Persija vs Dewa United

Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Pekan 16 Sore Ini: Barito Putera vs Bhayangkara FC dan Persija vs Dewa United

Logo Liga 1 2022/2023.-Twitter/@Liga1Match-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap BRI Liga 1 2022/2023 pekan 16 sore ini ada Barito Putera vs Bhayangkara FC dan Persija vs Dewa United.

Matchday ke-16 BRI Liga 1 2022/2023 hari ini akan dimainkan pada awal pekan ini, yakni Selasa, 20 Desember 2022.

Sejumlah pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Sah! Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Shin Tae-yong Panggil Spaso

Kepala pelatih Bhayangkara FC Widodo C Putro bilang bukan hanya timnya yang mengalami penurunan grafik secara fisik, karena hal tersebut dialami oleh hampir semua tim.

Meski menyadari adanya penurunan grafik, ia tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya dalam empat pertandingan terakhir dan diharapkan Bhayangkara FC dapat tampil lebih baik lagi di laga selanjutnya.

"Ini tidak seperti di laga pertama atau kedua yang masih terlihat ada power. Tapi apapun itu, kita apresiasi perjuangan pemain yang sudah harus fokus untuk laga-laga berikutnya," kata Widodo.

Saat ini Bhayangkara FC berada di posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 13 poin dari 14 laga, memiliki poin sama dengan PSS yang menghuni zona degradasi.

BACA JUGA:Argentina Juara, Presiden MU Harap Suatu Saat Indonesia Jadi Peserta Piala Dunia, Ini Alasannya

Di sisi lain kepala pelatih Arema FC Javier Rocha memuji penampilan pemain-pemainnya karena di tengah jadwal padat para pemain tampil sesuai harapan melibas Persita.

"Kami tahu lawan sangat kuat dengan pemain individual yang bagus, tetapi kami bersyukur bisa meraih kemenangan. Tugas yang diberikan kepada pemain berjalan dengan lancar semua," kata Roca.

Arema FC menang berkat gol Jayus Hariono pada babak pertama dan Dedik Setiawan pada babak kedua kala melawan Persita.

Ini kemenangan keempat berturut-turut Arema FC setelah Liga 1 digelar dengan sistem bubble. Singo Edan juga menang atas Dewa United, Persis Solo dan PSS Sleman.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: