Jika Naruto 17 Desember 2022 Umumkan Lakukan Remake, Ini 3 Hal yang Akan Terjadi

Jika Naruto 17 Desember 2022 Umumkan Lakukan Remake, Ini 3 Hal yang Akan Terjadi

Pertarungan Sasuka (kiri) dan Naruto-@Naruto_Anime_EN-twitter

BACA JUGA:Widy Keluar dari Vierratale, Kevin Aprilio: Mungkin Habis Menstruasi

BACA JUGA:Sederet Teori Naruto 17 Desember 2022 yang Akan Terjawab Hari Ini

Boruto Terancam 


Anime Boruto-@hurrikane_szn-twitter

Anime Boruto Next Generation terancam tidak laku jika serial Naruto benar dibuat remake. Pasalnya Anime ini sudah berjalan capai 200 lebih Episode

Jika benar dibuat remake, para penggemar akan beralih ke cerita Naruto yang lebih fresh ketimbang mengikut alur cerita Anime Boruto Next Generations.

Untuk mengetahui jawabannya, Karya Serial ninja Masashi Kishomoto akan umumkan Naruto 17 Desember 2022 melalui acara festival Jump Festa 2023

Selain Naruto, acara Festival Jump Festa 2023 akan menghadirkan berbagai anime seperti, One Piece, Jujutsu Kaisen, Chainsawman, dan masih banyak lagi.

Dalam Jump Festa 2023 Super stage akan dimulai pada pukul 03.35 sore waktu Jepang. Maka penggemar Naruto di Indonesia menyaksikan pengumuman tersebut pada pukul 01.35 WIB.

Banyak penggemar berspekulasi bahwa serial Naruto akan di remake oleh Masashi Kishimoto atau bahkan banyak yang menduga bahwa selama ini Naruto dipengaruhi oleh Mugen Tsukuyomi.

BACA JUGA:Kecantikan Lyodra Ginting Bikin 'Meleleh' Hati Fans K-Pop

Berikut Teori Teori Naruto 17 Desember 2022

Film Baru Naruto

Naruto 17 12 2022 juga membuah teori tentang film terbaru Naruto. Diperkirakan ada pengumuman mengenai movie Naruto yang akan tayang pada 2023.

Jika film Naruto sesuai trailer yang beredar, maka penggemar Boruto harus kecewa. Sebab, ratusan episode soal Boruto ternyata hanya mimpi Naruto.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: