Spoiler Boruto 79: Boruto Jadi Musuh Besar Konoha

Spoiler Boruto 79: Boruto Jadi Musuh Besar Konoha

Ilustrasi Boruto chapter 79-@Gorutoshiki-twitter

Spoiler Boruto 79: Boruto Jadi Musuh Besar Konoha - Berikut merupakan spoiler manga Boruto chapter 79 yang mengabarkan jika Boruto menjadi musuh besar desa konohagakure.

Spoiler Boruto chapter 79 telah beredar di berbagai media sosial, para warga netizen mengedaran potongan cerita yang ada pada manga Boruto.

Pada spoiler manga Boruto chapter 79 mengisahkan konflik serius antara Boruto dengan Kawaki dan situasi konohagakure yang menegangkan.

Maka dari itu bagi pecinta manga jepang ini tidak ada salahnya untuk menyimak spoiler Boruto chapter 79 yang dilansir dari animesenpa.

BACA JUGA:Link Baca Manga Boruto Chapter 79 Mangaplus Tersedia di Sini

BACA JUGA:Bocoran Manga Boruto Chaper 79, Judul dan Jadwal Tayang, Cek di Sini

Spoiler Boruto Chapter 79

Boruto Chapter 79 ini akan dirilis dengan judul "Mahakuasa". Dalam cover terlihat jika Boruto mengalami luka.

Ceri ini emfokuskan para desa konoha mencari keberadaan Kawaki.  Shikamaru mengerahkan tim shinobi untuk menjelajahi wilayah tersebut. 

Perburuan Kawaki menjadi lebih menantang karena dia terus menghapus tanda chakranya, membuat Boruto meminta Sarada untuk bergabung dengan Mitsuki, karena takut dia akan menjadi sasaran.

Kawaki kewalahan karena terus-menerus menghapus chakranya, Kawaki kemudian ditemukan oleh Eida, yang menggunakan Senrigan untuk melacaknya. 

BACA JUGA:Berikut Spoiler Manga Boruto Chapter 79 dan Jadwal Rilis Waktu Indonesia

BACA JUGA:Naruto 17 Desember dan Teori Boruto Hanya Mimpi, Benarkah Naruto akan di-Remake?

Eida memberi tahu Kawaki bahwa dia ada di pihaknya, tetapi dia mulai mengomel tentang menggantikan Boruto dan bagaimana dia ingin Boruto menjadi orang luar grup. 

Eida kemudian memamerkan kekuatannya, menggunakan kekuatan dewa yang maha kuasa untuk menulis ulang sejarah, membalikkan peristiwa kehidupan Boruto dan Kawaki hingga saat itu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: