Jaket Gibran Jadi Sorotan, Netizen: Jadi Salfok

Jaket Gibran Jadi Sorotan, Netizen: Jadi Salfok

Gibran soal Impor Minyak Indonesia--

FIN.CO.ID - Penampilan Cawapres Gibran Rakabuming Raka pada debat keempat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mencuri perhatian publik. Dalam debat itu, Putra Sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggunakan jaket berwarna biru langit seperti kemeja biru yang menjadi ciri khas dia dan Capres Prabowo Subianto.

Bahkan di balik jaket dengan gaya Naruto atau Boruto dengan simbol iklan Uzumaki Naruto dari anime Naruto, Gibran tampak keren dan kekinian.

BACA JUGA:

Tidak hanaya itu, kemeja Gibran juga ada pin berlogo bendera 'One Piece'. Salah satu kartun kesukaannya dan dilengkapi dengan sepatu sneaker bernuansa putih hitam untuk menegaskan kesan anak muda.

Saat memasuki area debat di Jakarta Convention Center (JCC) dengan baju andalannya berwarna biru langit dan lengan panjangnya digulung. Pada kemeja Gibran ada pin berlogi bendera 'One Piece'. 

Hal berbeda terlihat saat Gibran melakukan debat dengan dua calon wakil presiden (cawapres) lainnya yakni Muhaimin Iskandar dan Mahfud MD. Gibran menambah aksesoris pakaiannya dengan memakai jaket dengan kombinasi warna abu-abu di bagian pundak.

Jaket tersebut menjadi penampilan baru Gibran setelah pada debat sebelumnya hanya mengenakan setelan kemeja biru. Hal itu pun menjadi sorotan para netizen di media sosial (medsos).

"Saya nonton juga salfok sama jaket yg dipakai Mas Gibran," tulis akun Instagram arianie***.

"Yang lain baca naskah dia tidak, love Gibran," ujar fatmawati**.

"Emang nih Cawapres yg satu ini selalu uni hahaha," tulis vina_vin** dalam kolom komentar.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: