Alasan Mengapa Anda Harus Download WhatsApp Aero Mod Apk Terbaru, Link Downloadnya Ada Disini GRATIS!

Alasan Mengapa Anda Harus Download WhatsApp Aero Mod Apk Terbaru, Link Downloadnya Ada Disini GRATIS!

Aplikasi WhatsApp Aero Mod Apk--

Status “Online” pengguna pada aplikasi WhatsApp adalah petunjuk atau tanda bahwa seseorang sedang online dan sedang membuka WhatsApp.

Sayangnya, hal ini malah menjadi hal yang merugikan karena banyak yang dapat pesan spam dari seseorang karena ketahuan sedang online di WhatsApp. 

Jika privasi dan waktu kalian tidak ingin diganggu oleh orang lain, gunakan WhatsApp Aero Mod Apk yang memiliki fitur untuk menghilangkan status “Online”.

4. Menghilangkan Centang Biru Dan Centang Dua

Centang biru pada WhatsApp menjadi penanda bahwa pesan WhatsApp anda sampai di ruang chat lawan bicara anda. Sama seperti sebelumnya, centang biru atau bahkan centang dua menjadi hal yang merugikan, apalagi ketika sedang diteror atau distalk oleh seseorang.

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Pro Versi Terbaru 2022 Disini, Punya 13 Keunggulan yang Tak Dimiliki Versi Original!

Dengan WhatsApp Aero Mod Apk, anda bisa menghilangkan centang biru dan juga centang dua tersebut. Dengan begitu, lawan bicara anda hanya akan melihat centang atau ceklis satu saja.

5. Anti Pesan yang Dihapus

Di WhatsApp, terdapat satu fitur yang berguna bagi semua orang, yaitu fitur menghapus pesan atau “Delete For Everyone”. Fitur ini tentu menjadi salah satu fitur yang berguna, mengingat kita bisa menghapus pesan yang salah ketik atau salah kirim.

Namun, ternyata ada beberapa pengguna yang memang iseng atau sengaja mengirimkan pesan lalu menghapusnya agar kita penasaran. Namun anda tidak perlu lagi terganggu dengan orang iseng seperti itu karena ada WhatsApp Aero Mod Apk. Versi Aero menyediakan fitur keren yaitu anti pesan terhapus atau pesan dihapus.

Jadi, meskipun orang tersebut sudah menghapus pesannya, anda tetap bisa membaca dan melihat isi pesan tersebut. Yang menarik adalah, anda tidak hanya bisa melihat pesan yang dihapus di dalam ruang obrolan pribadi, namun pesan yang ada di dalam grup juga bisa.

BACA JUGA:Link Download Ada Disini! Simak Ulasan 11 Keunggulan GB WhatsAPP APK, Bisa Sembunyikan Status Online

6. Tanpa Save Nomor

Fitur WhatsApp yang menjadi salah satu fitur keamanan adalah para pengguna harus menyimpan nomor WhatsApp orang lain. Hal ini agar pengguna tersebut hanya bisa mengirim pesan ke lawan bicara yang nomornya sudah tersimpan di kontak demi menghindari spam.

Namun, yang menjadi masalah adalah ketika sedang buru – buru, oleh karena itu lah WhatsApp Aero Mod Apk menghilangkan fitur ini dan bisa langsung kirim pesan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: