Link Download Ada Disini! Simak Ulasan 11 Keunggulan GB WhatsAPP APK, Bisa Sembunyikan Status Online

Link Download Ada Disini! Simak Ulasan 11 Keunggulan GB WhatsAPP APK, Bisa Sembunyikan Status Online

GB WhatsAPP APK Terbaru--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Aplikasi pengirim pesan terus berkembang. Setelah WhatsApp, kini ada pula GB WhatsAPP APK, aplikasi pengirim pesan instan sejenis yang sudah melalui versi modifikasi. 

Versi modifikasi aplikasi WhatsApp yaitu GB WhatsAPP APK, disebut memiliki banyak keunggulan yang tidak dimiliki oleh aplikasi WhatsApp original. 

BACA JUGA:Link Download GB WhatsAPP APK Terbaru Ada Disini, Buruan Unduh Dan Rasakan Keunggulannya!

BACA JUGA:Begini Cara Kirim Banyak File dengan Ukuran Besar Pakai GB WhatsApp

Penjelasan Soal GB WhatsAPP APK

GB WhatsAPP APK adalah WhatsApp dengan ekstra fitur yang bisa anda pasang di perangkat gadget anda. 

Maksudnya, aplikasi GB WhatsAPP APK ini sudah dikembangkan ulang dan dimodifikasi, sehingga memiliki fitur tambahan yang sebelumnya tidak pernah ada pada WhatsApp original.

Tidak hanya untuk komunikasi saja, sekarang banyak orang menggunakan WhatsApp justru untuk fungsinya yang lain. Fungsi GB WhatsAPP APK tersebut adalah file sharing, memungkinkan mereka untuk mengirimkan video, foto, audio sampai dokumen menggunakan aplikasi WhatsApp.

GB WhatsApp APK sendiri dikembangkan oleh developer pihak ketiga alias modder. Mereka mengembangkan WhatsApp original, dan menambahkan berbagai fitur menarik seperti privasi yang lebih ekstra, dengan menyembunyikan status online, recording dan typing.

BACA JUGA:Begini Cara Update WA GB Versi Terbaru, Banyak Fitur Menarik yang Patut Dicoba

BACA JUGA:Game Sigma Battle Royale Ada yang Baru Lho, Yuk Cobain Link Downloadnya di Sini

Masih banyak ekstra fitur lainnya yang tidak kalah menarik dan bermanfaat. Jika anda ingin menggunakan WhatsApp namun dengan sensasi yang berbeda, maka wajib mencoba GB WhatsAPP APK

Penjelasan Mengenai Aplikasi GB WhatsAPP APK atau versi Mod dari WhatsApp

Ada banyak aplikasi Android yang tersedia di Google Play, mulai dari Facebook, Instagram, Youtube dan lain sebagainya. Nah, WhatsApp adalah salah satu aplikasi yang sangat populer, semua pengguna Android dan iOS pasti memasang aplikasi ini di smartphone mereka.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: