Anggota Polres Jayawijaya Ditahan Buntut Dugaan Ikut Pukuli Karyawan J&T, Propam Polda Papua Bilang Begini

Anggota Polres Jayawijaya Ditahan Buntut Dugaan Ikut Pukuli Karyawan J&T, Propam Polda Papua Bilang Begini

Anggota Polres Jayawijaya, Papua diduga pukul karyawan J&T.-Screenshot Twitter/@JBucharyA46-

"Saksi maupun korban juga telah dimintai keterangan oleh penyidik Polres Jayawijaya dan alat bukti rekaman CCTV juga sudah diamankan penyidik, " imbuh Urbinas.

BACA JUGA:KKB Papua Serang Pangkalan Ojek, 3 Pengojek Ditemukan Tewas, 3 Berhasil Diselamatkan Warga

Sebelumnya viral video yang memperlihatkan salah satu karyawan J&T alami tindak kekerasan dari orang tak dikenal.

Hal ini terkuak berdasarkan unggahan salah satu netizen bernama @JBucharyA46 yang melampirkan satu video dan satu tangkapan layar isi pesan WhatsApp.

"Kamis, 08 Desember 2022 di Kota Wamena Provinsi Papua Pegunungan Tengah telah terjadi penganiyaan yang dilakukan oleh anak dari perwira Polisi yang bertugas di Polres Jayawijaya (Wamena) terhadap salah satu karyawan perempuan yang bekerja pada perusahaan ekspedisi barang J&T," tulis netizen tersebut.

Menurut rumor yang beredar, lanjut akun tersebut, bahwa sang pelaku pemukulan merasa kesal karena kurir mengembalikan paket ke pada penjual atas nama pelaku.

BACA JUGA:3 Tukang Ojek Jadi Korban Pembunuhan KKB Papua, Ditembak saat Mangkal di Distrik Oksebang

"Dikarenakan pada saat melakukan pengantaran paket, yang bersangkutan tidak berada di rumah dan paket ini adalah paket COD atau bayar di tempat," beber akun tersebut.

Ketika penganiayaan terjadi, jelas akun @JBucharyA46, perwira polisi yang tidak lain adalah orang tua dari pelaku berada di tempat kejadian.

"Bukannya mengamankan situasi akan tetapi ikut membela anaknya serta memukul karyawan laki-laki yang ada di lokasi kejadian," terang akun tersebut.

Dalam video yang diunggah terlihat jelas karyawan J&T mendapat penganiayaan dari orang tak dikenal yang tiba-tiba datang ke kantor.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: