5 Anggota Polda Metro Dibekuk Terkait Penyalahgunaan Narkoba

5 Anggota Polda Metro Dibekuk Terkait Penyalahgunaan Narkoba

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat ditemui di Jakarta, Senin (26/2/2024)--(ANTARA/Ilham Kausar)

FIN.CO.ID - Lima Anggota Polda Metro Jaya dibekuk di wilayah Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Penangkapan lima anggota polisi itu diduga terkait dengan kasus penyalahgunaan narkotika.

"Benar," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan di Jakarta, Minggu 21 April 2024.

BACA JUGA:

Meski demikian, Ade Ary belum menjelaskan identitas lima anggota tersebut. Karena, kata dia, hingga saat ini kasus tersebut tengah ditangani oleh Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Metro Jaya.

"Sedang diperiksa Propam Polda," ujarnya.

Dia mengatakan, ini merupakan komitmen Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto dalam memberantas narkotika. Bahkan, kata dia, Karyoto juga tidak segan-segan menindak anggotanya yang terlibat dengan kasus barang haram itu.

"Ini merupakan Komitmen Bapak Kapolda Metro Jaya agar Polres jajaran terus mengungkap dan memproses segala bentuk penyalahgunaan narkoba," pungkasnya.

BACA JUGA:

(Rafi Adhi Pratama)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: