Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2022: Ada Apriyani/Fadia, 7 Wakil Indonesia Siap Berjuang

Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2022: Ada Apriyani/Fadia, 7 Wakil Indonesia Siap Berjuang

Pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di BWF World Tour Finals 2022, Rabu, 7 Desember 2022.-Twitter/@INABadminton-

"Kuncinya di gim pertama ketika kita tertinggal 18-20 lalu bisa membalikkan keadaan. Di gim kedua jadi lebih percaya diri," lanjutnya.

BACA JUGA:Raih Perak di Kejuaraan Dunia BWF 2022, Ahsan/Hendra: Kami Minta Maaf Belum Bisa Bawa Medali Emas

Gregoria Mariska Tunjung membuat kejutan besar di hari pertama BWF World Tour Finals 2022. Ia sukses mengalahkan tunggal putri China peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Chen Yu Fei dengan permainan rubber gim 21-9, 14-21, 21-16.

Dalam laga yang digelar di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand pada Rabu, 7 Desember 2022 itu, Gregoria terlihat sekali percaya diri sejak awal laga. Lawan yang terlambat panas, menjadi momentum Gregoria untuk mengamankan kemenangan pertama.

"Saya dapat percaya dirinya saat Chen Yu Fei di gim pertama tidak sesuai dengan apa yang saya bayangkan," kata Gregoria usai pertandingan.

"Persiapan saya itu akan bermain ketat dengan dia dari awal tapi mungkin dia masih belum nyaman dengan kondisi lapangan atau kondisi main," lanjutnya.

BACA JUGA:Link Live Streaming Final Kejuaraan Dunia BWF 2022: Ahsan/Hendra vs Aaron/Soh

Kendati demikian, bagi para penggemar bulu tangkis internasional yang berada di Indonesia tak perlu khawatir terlewatkan begitu saja.

Sebab pertandingan BWF World Tour Finals 2022 yang menampilkan 7 wakil Indonesia pagi hari ini masih bisa tetap dinikmati lewat layar kaca secara daring.

Untuk menyaksikan BWF World Tour Finals 2022 yang menampilkan 7 wakil Indonesia, Anda dapat berkunjung ke laman berikut ini: iNews TV (klik di sini) dan Visioin+ (klik di sini).

Diingatkan kembali kalau FIN.CO.ID tidak bertanggung jawab dengan kualitas siaran layanan streaming dan perubahan waktu pertandingan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: