Kang Rashied Meninggal Dunia, Ustaz Hilmi Firdausi Sedih Kenang Nasihat Terakhir Almarhum

Kang Rashied Meninggal Dunia, Ustaz Hilmi Firdausi Sedih Kenang Nasihat Terakhir Almarhum

Ustaz Hilmi Firdausi.-Twitter/@Hilmi28-

Ustaz Hilmi Firdausi bercerita kalau kala melakukan pertemuan dengan Kang Rashied bakal jadi perjumpaan terakhir antarkeduanya.

BACA JUGA:Masyarakat Arab Rayakan Halloween, Ustadz Hilmi: Kita Berislam Bukan ikut Arab Saudi!

"Beliau menggenggam tangan saya erat sekali lalu berkata "terus berdakwah amar makruf nahi mungkar ustaz," imbuh Hilmi.

"Ternyata itu nasihat terakhir beliau untuk saya. Yaa Robb, banyak sudah guru-guru meninggalkan kami," tutupnya.

Cuitan Ustaz Hilmi Firdausi kali ini mendapat delapan komentar, 68 retweets, dan 771 likes dari warganet sampai berita ini terbit.

Sebelumnya tokoh agama asal Indonesia Kang Rashied yang biasa memberikan tausiah meninggal dunia pada Sabtu, 3 Desember 2022.

BACA JUGA:Ustaz Hilmi Firdausi Kira Ketum PSSI Mundur Buntut Tragedi Kanjuruhan: Eh Dia Malah Jadi Ketua Tim Investigasi

Tersiar kabar duka atas wafatnya Kang Rashied itu di antaranya melalui unggahan akun media sosial Instagram program Damai Indonesiaku TV One.

Dalam akun itu, mengunggah foto mendiang Kang Rashied yang mengenakan peci dan kemeja serba hitam. Pada caption-nya, kabar duka tersebut disampaikan.

"Telah meninggal dunia, Guru kita kang Rashied @kangrashied," tulis @damai_tvone.

Doa bagi almarhum Kang Rashied dan keluarga pun turut ditulis dalam caption tersebut. Warganet pun beramai-ramai menuturkan doa kepada almarhum.

BACA JUGA:Jamkrindo Kembali Salurkan Bantuan Sembako, Sarana Prasarana, dan Layanan Trauma Healing Di Cianjur

"Semoga almarhum guru kita Kang Rashied diterima iman Islam dan amal salehnya diampuni segala dosa dan kesalahannya wafat dalam husnulkhatimah," tulis @damai_tvone.

"Diampuni segala dosa dan kesalahannya wafat dalam husnulkhatimah, keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan dan kesabaran. Al faatihah," sambung keterangan tersebut, Sabtu, 3 November 2022.

Sejumlah pihak menyampaikan belasungkawa setelah mendengar kabar duka tersebut. Mulai dari kalangan terkenal hingga masyarakat biasa.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: