Enner Valencia Sandang Gelar Top Skor Sementara, 6 Pemain Lainnya dengan 2 Gol

Enner Valencia Sandang Gelar Top Skor Sementara, 6 Pemain Lainnya dengan 2 Gol

Penggawa Ekuador Enner Valencia selebrasi usai mencetak gol ke gawang Qatar di Piala Dunia 2022, Minggu, 20 November 2022.-Twitter/@FIFAWorldCup-

BACA JUGA:Rekomendasi Penginapan Murah di Bandung yang Ramah Kantong, Harganya Cuma Seratus Ribuan

Berkat ketajamannya dalam mencetak gol, juru taktik Ekuador, Gustavo Alfaro tentu sangat berharap kepada Enner Valencia untuk dapat terus mencetak gol dalam pertandingan lanjutan di Piala Dunia 2022.

Di laga pamungkas terakhir Grup A, Ekuador akan menghadapi juara bertahan Piala Afrika, Senegal. Tentunya, ketajaman Enner Valencia dalam mencetak gol kembali dibutuhkan di laga tersebut untuk memenangkan Ekuador.

La Tri saat ini menduduki peringkat kedua klasemen sementara Grup A dengan mengoleksi empat poin dari dua laga yang sudah mereka jalani.

Namun, posisinya di klasemen bisa dibilang belum aman lantaran Senegal membuntutinya di urutan ketiga hanya terpaut satu poin saja.

BACA JUGA:Abrakadabra! Ismail Bolong Hilang, Kapolri: Mabes Polri dan Polda Kaltim Lakukan Pencarian

Maka dari itu, ketajamnya Enner Valencia dalam memegang bola masih sangat diperlukan bagi timnas Ekuador untuk dapat memenagkan laga pamungkas nanti agar bisa berlanjut ke putaran 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Darul Fatah

Tentang Penulis

Sumber: