Link Live Streaming Piala Dunia U-17: Argentina U-17 vs Jerman U-17

Link Live Streaming Piala Dunia U-17: Argentina U-17 vs Jerman U-17

Link Live Streaming Piala Dunia U-17 Argentina vs Jerman-@vidiosport-instagram

FIN.CO.ID - Berikut ini akan membagikan link live streaming  Piala Dunia U-17 antara Argentina U-17  vs Jerman U-17.

Semifinal Piala Dunia U-17 Argentina vs Jerman akan bermain di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengan pada Selasa 28 November 2023 pukul 15.30 WIB.

Laga Argentina vs Jerman tampaknya akan menjadi laga sengit untuk menuju final Piala Dunia U-17.

Argentina dan Jerman tampil gemilang pada ajang tournament empat tahunan antar negara.

BACA JUGA:

Argentina melaju ke semifinal tanpa kebobolan satu gol. Tim berjuluk tango mengalahkan Polandia 4-0, Venezuela 5-0, dan Brazil 3-0.

Pencapaian itu membuat Argentina kian yakin bisa menyandingkan sukses Piala Dunia Qatar 2022 dengan sukses Piala Dunia U-17.

Namun, sepak bola kadang bukan perkara matematis dan Jerman adalah tim yang acap mementahkan kalkulasi, seperti saat mereka menyingkirkan Spanyol yang menjadi tim paling menyerang selama Piala Dunia U-17 2023.

Jerman juga satu-satunya semifinalis yang selalu menang dalam waktu normal. Mereka menang 3-1 atas Meksiko, 3-1 dari Selandia Baru, 3-0 melawan Venezuela, 3-2 saat memukul Amerika Serikat, dan 1-0 atas Spanyol.

Melihat statistik itu, tak ada alasan untuk cepat-cepat menyatakan Jerman tak akan bisa mengalahkan Argentina.

Argentina juga akan mendapati lawan yang memiliki "fighting spirit" lebih hebat ketimbang Brazil yang jatuh mental begitu dibobol Echeverri.

Jerman hampir dipaksa bermain adu penalti oleh Amerika Serikat pada 16 besar, sebelum Bilal Yalcinkaya memastikan kemenangan Jerman pada menit 87 yang menjadi bukti untuk semangat bertempur mereka yang tak pernah padam.

Selain itu, Jerman juga berambisi menyandingkan gelar juara Euro U-17 2023 dengan predikat juara Piala Dunia U-17 2023. Tekad itu bisa menjadi motivasi tambahan untuk mengalahkan Argentina.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: