Widi Vierratale Buka Baju Saat Konser, Warga Palu Takut Azab dan Bencana Tsunami

Widi Vierratale Buka Baju Saat Konser, Warga Palu Takut Azab dan Bencana Tsunami

Widi Vierratale buka baju saat konser di Palu--

"Satu hal yang kami garis bawahi karena ini kejadiannya di Palu, kami tidak ingin terjadi tsunami lagi, azab lagi bagi kota Palu atas gaya-gaya seperti itu," jelasnya.

Sementara itu, ketua forum pemuda Sulawesi Mualim Bahar mengatakan, dirinya memiliki legal standing untuk polisikan Widi. Mualim Bahar sambangi Bareskrim Polri guna konsultasi atas aksi Widi tersebut. 

Sang secara legal standing lewat kuasa hukum saya datang ke Mabes Polri untuk konsultasi terkait laporan polisi. Yang dilakukan oleh salah seorang artis yang telah datang ke kampung kami dan bagi kami hal itu tidak patut untuk dicontoh," kata Mualim Bahar. 

Mualim menyayangkan aksi Widi. Ia mengkritisi, polah Widi sebagai orang pendatang di Palu bisa mengganggu psikologi anak muda di sana.

"Saya tahu dia dibayar pastinya yang pasti kami orang Palu welcome terhadap siapapun itu publik figur yang datang ke situ, kami terhibur dengan hal itu," tambah dia.

Namun, kedatangannya ke Bareskrim baru sebatas konsultasi, belum membuat laporan. Sebab, ia masih menunggu etika baik Widi untuk menyampaikan permintaan maaf.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: