Deretan Video Wakanda Date yang FYP di Tiktok Bisa Bikin Para Jomblo Iri

Deretan Video Wakanda Date yang FYP di Tiktok Bisa Bikin Para Jomblo Iri

Tangkapan layar cuplikan Black Panther: Wakanda Forever --

Konsensus tersebut berbunyi, "Penghormatan pedih yang dengan memuaskan menggerakkan waralaba ke depan, Black Panther: Wakanda Forever menandai kemenangan yang ambisius dan memberi penghargaan secara emosional untuk MCU."  

Para kritikus memuji aksi, pemeran, dan penyutradaraan dengan menilai bahwa sekuel tersebut menambahkan penghormatan yang tepat untuk mengenang Chadwick Boseman, yang memainkan karakter tituler dalam film pertama.

Menulis untuk The Wrap, Alonso Duralde mengatakan bahwa ada "banyak untuk dinikmati" dalam sekuelnya. 

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1066: Terkuak Masa Lalu Dragon dan Vegapunk?

Sementara kritikus USA Today Brian Truitt menyebut film itu, "lucu, pintar, dan memilukan." 

Jack Cole dari Slant Magazine sedikit khawatir dengan narasi yang membosankan dan lamban, tetapi memuji sutradara Ryan Coogler sebagai salah satu dari sedikit pembuat film kontemporer yang mampu membawa visi unik ke formula blockbuster hari ini.  

Kritikus Vanity Fair Richard Lawson memuji bahwa Coogler melakukan pekerjaan yang terpuji dalam mengakui ketidakhadiran Boseman dengan cara yang hormat. "Kepedulian terhadap kerajinan dan detail."

Leah Greenblatt dari Entertainment Magazine juga memiliki pujian yang sama untuk film tersebut. “Namun, hal yang paling mencolok tentang film ini mungkin adalah matriarkinya, baik secara alami maupun pengasuhan" katanya. 

BACA JUGA:Perjuangan Bintang Holywood Jennifer Aniston untuk Bisa Punya Anak

"Tanpa raja mereka, Wakanda telah menjadi sebuah kerajaan. dari atas ke bawah, diawasi oleh Bassett yang agung, Ramonda yang awet muda, Gurira yang sangat menakutkan, dan Wright, yang bangkit untuk mengisi perannya yang berkembang secara dramatis dengan keanggunan dan kerentanan kucing.” 

Karakter Namor juga dipuji, dengan Kevin L. Lee dari AwardsWatch berkomentar, “Setiap kali film berfokus pada Namor, pentingnya melindungi rakyatnya, dan interaksinya dengan Shuri, film ini unggul.”

Black Panther: Wakanda Forever juga telah memperkenalkan karakter baru dalam film bernama Namor yang diperankan oleh aktor Tenoch Huerta.  

Pemeran lainnya termasuk Letitia Wright, Angela Bassett, Lupita Nyong'o, Winston Duke dan Danai Gurira kembali untuk membawa cerita ke depan.  Film ini rilis di bioskop pada 11 November.

@ddiagnosehell #wakandaforever ♬ suara asli - DYREN
@jakevous :O #wakandaforever ♬ suara asli - DYREN
@larisaamaharanii #wakandaforever ♬ suara asli - DYREN

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: