Wasiat Fransiska Ncis Ketika Meninggal, Berpesan Soal Kornea Matanya Untuk Didonorkan

Wasiat Fransiska Ncis Ketika Meninggal, Berpesan Soal Kornea Matanya Untuk Didonorkan

'Malaikat Tanpa Sayap' Fransiska Ncis -fransiska Ncis-facebook

JAKARTA, FIN.CO.ID - 'Pahlawan kemanusiaan' Fransiska Ncis memiliki wasiat ketika sudah meninggal nanti agar dipesankan soal kornea matanya untuk didonorkan.

'Malaikat tak bersayap' Fransiska Ncis dilaporkan meninggal dunia pada 10 November 2022, tepat saat Indonesia memperingati Hari Pahlawan.

Melalui salah satu kerabat media sosial Twitter membenarkan jika 'pahlawan kemanusiaan' Fransiska Ncis telah meninggal dunia.

Kerabat Fransiska Ncis yang dimaksud adalah Sir James Cohen Smith Rothschild Windsor dengan akun @JamesSmithUK.

BACA JUGA:Fransiska Ncis 'Pahlawan Kemanusiaan' Wafat, Denny Siregar: Selamat Jalan, Jeng Aku Iri Pada Dirimu

James Cohen Smith mengabarkan jika Fransiska Ncis meninggal dunia akibat sakit yang diderita. Namun tidak dijelaskan sakit yang diderita almarhum apa.

"Hari ini, kawan saya, Fransiska Ncis telah dipanggil pulang menghadap Tuhan Yang Maha Esa akibat sakit yang beliau idap," tulis James Cohen, Kamis, 10 November 2022.

"Beristirahatlah dengan tenang bersama Bapa Jesus Christ di Surga wahai orang baik dan pahlawan kemanusiaan," tambahnya seperti dikutip FIN.CO.ID.

Fransiska Ncis diketahui semasa hidupnya kerap berbuat kebaikan untuk orang-orang kurang mampu yang membutuhkan.

BACA JUGA:Bikin Mewek! Fransiska Ncis Bilang Begini: Jika Ajal Saya Sudah Tiba...

Hal tersebut diketahui berdasarkan keterangan para netizen serta unggahan-unggahan Fransiska Ncis di akun media sosial miliknya.

Bahkan Fransiska Ncis sempat berwasiat yang ditulis pada unggahan di akun Facebook pribadinya pada 12 Januari 2022 lalu.

"Bagi keluarga, teman, dan semua orang yang (mungkin) mengenal saya, tolong bantu menjadi "pengingat" jika ajal saya sudah tiba," tulis Fransiska Ncis.

"Dengan menghubungi Lions Eye Bank Jakarta. Saya telah resmi mendaftar untuk mendonorkan organ kornea mata, setelah saya dinyatakan meninggal nanti," tambahnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: