Zaniolo Tersedia Jelang AS Roma vs Ludogorets, Jose Mourinho Ucap Kalimat Ini

Zaniolo Tersedia Jelang AS Roma vs Ludogorets, Jose Mourinho Ucap Kalimat Ini

Striker AS Roma Nicolo Zaniolo.-Twitter/@WhoScored-

Lantas apa yang akan diharapkan Jose Mourinho dari lawan AS Roma dini hari nanti? Pria berjuluk The Special One ini turut angkat bicara.

"Saya mengharapkan tim bermain untuk dua hasil berbeda dari kami. Mereka berbahaya dengan serangan balik, tetapi kami tahu kami harus menjalankan risiko," papar Mourinho.

BACA JUGA:Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: AS Roma vs Lecce

Bagi Jose Mourinho Ambisi para pemain bukanlah untuk memenangkan Liga Konferensi lagi, AS Roma ingin bermain di play-off Liga Europa 2022/2023.

"Di mana kami akan menemukan tim yang bahkan bisa memenangkan Liga Champions. Di situlah kami ingin mendapatkannya," kata Mourinho.

Di sisi alin Jose Mourinho senang UEFA mencabut larangan tiga pertandingan terhadap Nicolo Zaniolo tetapi tidak dapat menjamin pemain internasional Italia itu akan bermain melawan Ludogorets.

Wakil dari Serie A Italia itu akan menjamu Ludogorets di kandang dini hari nanti dan harus menang untuk lolos ke play-off Liga Europa.

BACA JUGA:Jadwal Liga Italia 2022/2023 Pekan Ke-8: Ada Inter Milan vs AS Roma Hingga Juventus vs Bologna

Kedua belah pihak memiliki tujuh poin, tetapi AS Roma kalah dalam pertandingan terbalik di Bulgaria.

Sehingga klub berjuluk Serigala Ibu Kota itu membutuhkan kemenangan penting melawan Ludogorets di Stadio Olimpico nanti.

AS Roma dan Ludogorets masuk ke dalam Grup C Liga Europa 2022/2023 bersama Real Betis dan HJK Helsinki.

AS Roma berada di urutan ke-3 sedangkan Ludogorets di posisi ke-2. Kedua tim juga memiliki poin sama, yaitu tujuh dan hanya kalah head to head pada pertemuan pertama.

BACA JUGA:Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: AS Roma vs Atalanta

El Sharawy Siap Tingkatkan Perfoma Jelang AS Roma vs Ludogorets

emain sayap AS Roma, EL Shaarawy bernapsu  tingkatkan performa lebih banyak jelang lawa Ludogorets pada ajang Europa League musim 2022/2023.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: